Hisron Berseta Rombongan Komisi lll DPRD Kuansing Jaring Aspirasi Tim Medis Anti Sifasi Tangani Cob
Kamis, 23 April 2020 - 10:31:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Hisron Berseta Rombongan Komisi lll DPRD Kuansing Jaring Aspirasi Tim Medis Anti Sifasi Tangani Cob
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Anggota DPRD kabupaten kuantan Singingi komisi lll tetap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat ditengah ancaman covid 19 dengan turun kelapangan (turlap) meninjau beberapa puskesmas di beberapa kecamatan kuansing.

    juprizal Waka ll DPRD kuansing mengatakan ke awak media rabu (22/4 2020)di via telpon selulernya mengataka  "kegiatan tersebut berawal dari kunjungan ke puskesmas kecamatan Sentajo Raya kemudian puskesmas Pangean , Kuantan Hilir seberang (koto Rajo) dan Logas Tanah Darat puskesmas  kunjungan tersebut untuk mengetahui untuk kelengkapan APD dan masker untuk Tim Medis.

    Kunjungan Komisi lll tersebut dalam rangka menjaring aspirasi tim petugas kesehatan yang ada di puskeamas terkait dengan kesiapan dan keluhan tim medis menghadapi dan menanggani pasien covid 19 yang lagi menghebohkan saat ini.

    Selanjutnya berdasarkan hasil kunjungan pihak kita, ternyata di puskesmes-puskesmas tersebut untuk mengantisifasi pasien covid ternyata kekurang tenaga medis ADP, minimnya stok obat-obatan semua keluhan tim medis kita tampung dan kita sampaikan kepihak eksekutif agar dicarikan selusi secepatnya papar jufrizal

    Sangat penting supaya kita tau kondisi dan situasi para medis yang sangat minim APD dalam rangka melayani masyarakat yang berobat ke puskesmas. untuk itu pemerintah melalui dinas terkait perlu mendistribusikan  APD dengan secepatnya.Harapnya.

    Pada kesempatan yang sama dan tempat terpisah salah satu perwakilan dari puskesmas yang dikunjungi menyebutkan Sangat antusias sehingga suport Seperti ini akan menambah semangat bagi para tenaga medis dan pegawai lainnya tutup


    Adapun yang hadir pada Turlap Kabag Risalah Almadi, Kadis Kesehatan  Helmi Rusfandi, Romi Alfisah Putra,Suprigianto,Aswimar,Sutoyo,Darmizar, Hisron,Jhonson Sihombing,Jepriadi,Fetrios Gusni,Mahmudi.(Rs)



     
    Berita Lainnya :
  • Hisron Berseta Rombongan Komisi lll DPRD Kuansing Jaring Aspirasi Tim Medis Anti Sifasi Tangani Cob
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved