Berbagai Kegiatan Sosial Di Masyarakat Selalu Hadir,
Sosok Anggota DPRD Kuansing Ini, Hisron Menjemput Aspirasi Masyarakat Kuansing
Selasa, 21 April 2020 - 21:27:57 WIB
Foto: Hisron saat Kepala Desa Logas Tahun ( 2012-2018)
TERKAIT:
 
  • Sosok Anggota DPRD Kuansing Ini, Hisron Menjemput Aspirasi Masyarakat Kuansing
  •  

    SERGAPONLINE.COM KUANTAN SINGINGI- Sosok Anggota DPRD Kuansing Hisron Menjemput Aspirasi Masyarakat Kuansing, lantar belakang anggota DPRD Kuansing ini, Lahir di Desa Logas, Kecamatan Sengingi pada 24 /11-1973 dari pasangan H, ABD Halim dengan, Hj, Samsiar.

    Dari Sekolah Dasar Hisron dengan saudara saudaranya terbiasa dengan hidup disiplin dan sederhana sebagaimana layaknya keluarga dengan berpenghasilan bertani “Hidup disiplin dan sederhana adalah kunci kebahagiaan,” begitulah moto hidup keluarga  Hisron

    Dari sejak sekolah dasar Hisron telah menunjukkan bakatnya berorganisasi, mulai dari caranya bermain dan bergaul dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekolah.

    Jenjang pendidikan dasar SD Negeri 04. logas,(1980-1983)  mengawali dirinya mengecap bangku pendidikan, dan setelah menyelesaikan pendidikan dasar Hisron meneruskan pendidikannya di SMP Negeri 1 Muaralembu (1987-1990),.
    Foto : Peninjauan Jalan Kabupaten yang digunakan oleh PT. SUN

    Setelah tamat pendidikannyapun diteruskan kejenjang yang lebih tinggi di SMA Negeri 09 Pekanbaru semua pendidikan formal Hisron di selesaikan di Pekanbaru Inkubator yang membentuk kepribadian mandiri, punya jiwa santun, mudah tersenyum serta berkarakter Islami diri Hisron, juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Logas, Sosok Hisron diberikan amanah oleh masyarakat Desanya menjadi Kepala Desa (Tahun 2012-2018. 

    Masa kepemipinan-nya Di Desa sagat maju dari pada Desa lain Pada tahun 2019 Hisron maju sebagai calon DPRD Kabupaten Taluk Kuantan dapil 4 Sengingi, dan sengingi hilir Dengan kerja keras nya yang tak pernah lelah dan tak pernah menyerah ahkirnya Hisron terpilih menjadi angota DPRD Kuansing.

    Pada umum-nya telah mengenal sosok Hisron sebagai orang yang berdedikasi tinggi dan seorang pekerja keras yang ulet penuh motifasi dan insfiratif.

    Saat ini Hisron berstatuskan sebagai angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Komisi III yang membidangi kesehatan dan pembangunan, sebagai anggota DPRD tidaklah menjadikan Hisron bersikap sombong, namun sebaliknya membuat pria asli Logas ini semakin peduli kepada masyarakat nya dan suka bergotong royong.





    Foto : Peninjauan Jalan Kabupaten yang digunakan oleh PT. SUN

    Berbagai kegiatan sosial yang ada dimasyarakat selalu dihadiri nya, ini semua bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan sekaligus menampung aspirasi masyarakat kuansing pada umumnya.

    Menjemput aspirasi masyarakat, ini yang selalu memotifasi Hisron untuk bergaul dan berbaur dengan masyarakat Kuansing, dalam berbagai kegitan menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Kuansing, itulah sosok Hisron terlihat akrab bersama masyarakat.(Rus)

     



     
    Berita Lainnya :
  • Sosok Anggota DPRD Kuansing Ini, Hisron Menjemput Aspirasi Masyarakat Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved