Kamis, 15 November 2018
 
Danrem 031/WB : Selalu Pelihara Kemampuan Dengan Belajar Dan Berlatih
Jumat, 02 November 2018 - 15:58:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB : Selalu Pelihara Kemampuan Dengan Belajar Dan Berlatih
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR- Tepat pukul 05.00 Tim Penyerang langsung melaksanakan penggeledahan terhadap rumah yang di gunakan oleh Insurjen sebagai markas untuk melaksanakan aksi terror mereka selama ini terhadap penduduk di sekitar dusun Sei Abang desa Siabu kecmatan Salo Kabupaten Kampar.
    (02/11/2018)

    Dari hasil serangan mendadak tersebut Tim penyerang berhasil melumpuhkan seluru Insurjen, sehingga dusun Sei Abang telah aman dari para Insurjen yang selama ini melaksanakan Kekacauan dan Teror kepada Masyarakat.

    Hal tersebut merukan akhir dari latihan Uji Siap Tempur Kompi senapan Yonif 132/BS yang dilaksanakan selama 3 hari.

    “Latihan Uji siap tempur kompi senapan yang telah selesai dilaksanakan ini, bukan sekedar latihan penerapan dari berbagai teori taktik dan teknik, tetapi hal tersebut juga merupakan sebagai ajang untuk menguji kesiapan tempur satuan tingkat kompi dalam suatu operasi.

    Sehubungan dengan hal itu,  diharapkan kepada seluruh peserta latihan dapat memahami, bahwa mekanisme latihan yang dirancang memang sengaja disiapkan sedemikian rupa, agar para prajurit memperoleh gambaran yang jelas tentang tugas yang akan dihadapi dimasa mendatang.

    Seluruh kegiatan UST kompi yang telah para prajurit laksanakan diharapkan juga dapat membangun jiwa korsa antara kompi-kompi dalam rangka memantapkan satuan guna siap menghadapi tugas yang akan dilaksanakan di daerah operasi. seperti halnya yang kita ketahui bersama, bahwasanya tahun depan yonif 132/bima sakti akan melaksanakan tugas operasi satgas pamtas ri-timor leste . Keberhasilan tugas operasi ini merupakan cita-cita yang disusun mulai saat ini.

    Penguasaan akan taktik dan tehnik bertempur harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan oleh seluruh prajurit bima sakti.” Hal ini di sampaikan oleh Kasi Ops Korem 031/WB Kol.Inf Patar Sitorus saat membacakan amanat Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto,S.E.,M.M pada upacara penutupan Latihan Uji Siap Tempur Kompi Senapan Yonif 132/Bima Sakti di lapangan Dusun Sei Abang desa Siabu Kecamatan Salo kabupaten Kampar.

    Diakhir amanatnya Danrem 031/WB mengingatkan Seluruh Prajurit Yonif 132/BS agar, melaksanakan konsolidasi serta check dan richeck seluruh personel dan materiil selesai melaksanakan latihan, sehingga selalu dalam kondisi baik dan sesuai dengan tuntutan tugas. Memelihara kemampuan yang telah prajurit miliki dengan selalu belajar dan berlatih, serta adakan pengembangan di lapangan, dengan tetap berpedoman pada peraturan dan prosedur yang ada.Serta hindari hal-hal yang dapat merusak nama baik satuan dan upayakan untuk dapat menguasai hati rakyat sebagai kunci keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas.( Penrem031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB : Selalu Pelihara Kemampuan Dengan Belajar Dan Berlatih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved