Jum'at, 16 November 2018
 
Banjir Di Rohul Meluas,Kodim 0313/Kampar Siap bantu Masyarakat
Jumat, 02 November 2018 - 13:54:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Banjir Di Rohul Meluas,Kodim 0313/Kampar Siap bantu Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM BANGKINANG -  Saat ini banjir sudah terjadi di hampir seluruh kabupaten Riau. Banjir paling parah terjadi di Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). (02/11/18)

    Intensitas curah hujan yang mengguyur  seluruh wilayah Kodim 0313/KPR beberapa hari ini.

    Banjir yang kini terjadi sejak kemarin hingga hari ini. Sejumlah jalan lintas kecamatan dan rumah warga tergenang air.

    Dari pantauan dilapangan dan laporan Babinsa, banjir melanda Kecamatan Rambah, Dusun Darussalam, Dusun Nogori, Dusun Maratugun, Desa Koto Tinggi, Tanjung Belanti, Tanjung Harapan serta Desa Pematang Berangan Dusun Tulang Gajah dengan total 978 kepala keluarga (3.396 jiwa).

    Menindaklanjuti hal tersebut Komandan Kodim  0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin,S.I.P, M.I.Pol memerintahkan seluruh Babinsa Kodim 0313/KPR khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu untuk siaga dan memberikan pertolongan, serta membantu masyarakat yang mengalami banjir.

    Babinsa Koramil 02/Rambah Kodim 0313/KPR Serda MS. Lubis menyampaikan, hingga pada pukul 19.30 Wib tadi malam air masih bertahan di ketinggian 70 cm dan mulai menggenangi seluruh perumahan warga, Fasilitas umum seperti masjid dan sekolah juga tak luput terdampak banjir.

    Banjir juga sempat menyebabkan jembatan Pisang Kolek di Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam tidak bisa dilalui kendaraan.Bahkan dampak banjir yang melanda, mengakibatkan jalan lintas Rohul-Duri (Kabupaten Bengkalis) terganggu, akibat sejumlah badan jalan juga ikut digenangi banjir.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Banjir Di Rohul Meluas,Kodim 0313/Kampar Siap bantu Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved