Kamis, 15 November 2018
 
BABINSA KORAMIL 01/BKN JADI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 004
Selasa, 30 Oktober 2018 - 15:39:58 WIB

TERKAIT:
 
  • BABINSA KORAMIL 01/BKN JADI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 004
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR (30/10/18) - Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serma Sarajudin menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera di SD N 004 Kel. Pulau kec. Bangkinang yang di ikuti oleh Babinsa bangkinang, kepala sekolah dan para guru serta seluruh siswa-siswi, 
    salah satu sambutan Danramil 01/Bkn Mayor Inf Anri Suardi yang di sampaikan Serma Sarajudin Dalam Amanatnya, tiga hal menuju sukses diantaranya adalah Disiplin, lebih giat belajar, semangat dan pantang menyerah.

    Demikian salah satu sambutan dari Danramil 01/Bkn yang di sampai  oleh Babinsa bangkinang Serma Sarajudin selaku Irup pada upacara bendera.

    Serma Sarajudin juga menyampaikan bahwa kegiatan upacara merupakan salah satu penerapan proses Pembinaan generasi muda, Banyak makna dan manfaat yang dapat di petik dari kegiatan upacara bendera yang berkaitan dengan pembinaan antara lain pembinaan disiplin, pembinaan patriotisme dan pembinaan kerjasama.

    Usai pelaksanaan upacara bendera, dilanjutkan kegiatan PBB dengan  penyampaian materi tentang PBB dasar yang di ikuti oleh 119 orang siswa.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • BABINSA KORAMIL 01/BKN JADI IRUP UPACARA BENDERA DI SDN 004
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved