Senin, 10 Desember 2018
 
Kodim 0313/Kampar Grlar Do'a Bersama Peduli Korban Bencana Palu Dan Donggala
Kamis, 11 Oktober 2018 - 14:51:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Kodim 0313/Kampar Grlar Do'a Bersama Peduli Korban Bencana Palu Dan Donggala
  •  

    SERGAPONLINE.COM BANGKINANG- Selain umat Islam yang melakukan Do’a bersama untuk korban bencana di Sigi, Donggala, Palu Sulawesi tengah dan Lombok Nusa Tenggara Barat  di Kabupaten Kampar, yang digagas oleh Kodim 0313/Kpr, Umat Nasrani juga melaksanakan hal yang sama yang di laksanakan di Gereja Pentakosta Isa Alnasi (GPIA) Jl. Ali Rasyid Kec. Bangkinang Kota.(11/10/18)

    Terlihat Antusias dari Umat Nasrani GPIA Bangkinang dalam menggelar Do’a bersama untuk saudara - saudara sebangsa yang mengalami musibah di Sigi, Donggala, Palu Sulawesi Tengah dan Lombok Nusa Tenggara Barat yang dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib.

    Do’a bersama ini dipimpin Pendeta Sahat Ulon Pasaribu berakhir pukul 10.00 Wib kegiatan Do'a bersama ini berlangsung dengan khidmat. Selain di Gereja Pentakosta Isa Alnasi (GPAI), umat Nasrani juga melakukan Do'a bersama di Gereja - Gereja  Lain yang ada di Wilayah Kodim 0313/Kpr

    Dandim 0313/KPR yang diwakili Oleh Pasi Intel Kodim 0313/KPR Kapten Arh Aswin Sembiring menyampaikan,” Do'a bersama ini di gagas oleh TNI AD dalam rangka Mendo'akan Seluruh Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Sigi, Donggala, Palu Sulawesi Tengah, dan Lombok Nusa Tenggara Barat, Do'a Bersama ini digelar bersaman di seluruh Indonesia oleh seluruh Agama yang ada,” ungkap Pasi Intel Kodim 0313/Kpr,

    Do’a bersama ini tidak terlepas dari keprihatinan pemimpin melihat kondisi Bencana yang melanda bangsa Indonesia saat ini, dengan di adakan Do'a  bersama ini Seluruh Umat berharap agar Seluruh Korban Bencana bisa segera bangkit dan kembali pulih seperti semula.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Kodim 0313/Kampar Grlar Do'a Bersama Peduli Korban Bencana Palu Dan Donggala
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved