Senin, 10 Desember 2018
 
Letkol Inf Aidil Amin Lepas 5 Orang Prajurit Koprapot Pindah Satuan Ke Satuan Yang Baru
Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:48:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Letkol Inf Aidil Amin Lepas 5 Orang Prajurit Koprapot Pindah Satuan Ke Satuan Yang Baru
  •  

    SERGAPONLINE.COM BANGKINANG - Danyonif 132/BS Letkol Inf Aidil Amin lepas 5 prajurit koprapot pindah satuan  ke satuan yang baru, prajurit tersebut terdiri dari 1Bintara 4 Tamtama yaitu Serda mansyur Tanjung, Kopda Gusdianto, Kopda Gunawan, Kopda harfy Donald an Praka Adi Fitra. Acara berlangsung di MakoYonif 132 Bima sakti Bangkinang.(3.10.2018)

    Dalam upacara koprapot pindah satuan tersebut Danyonif 132/BS Berpesan kepada prajurit yang akan pindah satuan,  agar selalu menjaga nama baik Satuan lama Yonif 132/BS, tetap menjadi prajurit yang terbaik di satuan baru tidak membuat pelangggaran. Selain itu upacara pelepasan pindah satuan juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada prajurit yang akan pindah tugas sekaligus untuk menanamkan selalu rasa bangga kepada satuan lama dimanapun dan kapanpun, sehingga prajurit tersebut akan selalu ingat kepada satuan lamanya.

    Danyonif 132/BS dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses alih tugas dan pindah satuan merupakan hal yang wajar terjadi di militer, karena sesuai dengan kebutuhan dari organisasi, terlebih di lingkungan Yonif 132 Bima Sakti.

    “Hal ini bukan merupakan akhir dari kedinasan, melainkan kelanjutan dari masa dinas di tempat yang baru dan merupakan kebutuhan dari prajurit tersebut dalam mengembankan kariernya
    Danyonif 132/BS juga berterima kasih kepada prajurit selama mengabdi di satuan yang lama Yonif 132/BS, dan berterima kasih kepada ibu persit yang mendampingi suami nya selama ini. tanpa ibu-ibu persit prajurit tidak akan berhasil dalam melaksanakan tugas nya sehari hari dengan baik.(P 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Letkol Inf Aidil Amin Lepas 5 Orang Prajurit Koprapot Pindah Satuan Ke Satuan Yang Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved