Minggu, 16 Desember 2018
 
PT.Tasma Puja: Bantu Niniok Mamak Rumbio Kelola Kebun Kelapa Sawit 15 Hektar
Rabu, 11 April 2018 - 20:52:57 WIB

TERKAIT:
 
  • PT.Tasma Puja: Bantu Niniok Mamak Rumbio Kelola Kebun Kelapa Sawit 15 Hektar
  •  

    SERGAPONLINE.COM, BANGKINANG-Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tasma Puja di Kampar.

    Kembali memberikan perhatian tanggung jawab sosial perusahaan (TJSP) kepada Niniok Mamak Kanagarian Rumbio.Yang dihadiri Para Niniok Mamak yang ada di Kampar pada hari rabu 11 April 2018.

    Edi Susanto,  selaku Datuok Godang Pucuk Adat Kanagarian Rumbio beserta puluhan Niniok Mamak lainnya, ikut hadir dan sama-sama menyaksikan Program TJSP perusahaan PT Tasma Puja tersebut.

    Edi mengatakan, "hasil dari kebun yang dibangunkan perusahaan PT Tasma Puja ini nantinya digunakan untuk membantu anak kamanakan kami, baik disegi pendidikan maupun tanggung jawab secara sosial kepada anak kamanakan kami." ungkapnya

    Edi sangat berterima kasih banyak terhadap perusahaan PT.Tasma Puja, atas  perhatian yang serius terhadap tanggung jawab sosial tersebut, dimana kepedulian perusahaan tersebut sangat membantu anak kamanakan kami kedepan.

    Adapun nantinya hasil kebun yang seluas 15 Hektar ini, "bukan untuk kami selaku Niniok mamak,"Tapi itu akan kami jadikan Kas Anak kamanakan kami,  yang akan membutuhkan, pungkas Edi.

    Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Direktur PT Tasma Puja. Ketut Sukarwa, yang didampingin GM PT Tasma puja Mohamad Syahrul ( Manager Kebun PT  Tasma Puja) dan Dedi siregar (Staf Direksi) Ariansyah Putra, dan humas Eko Saputra.

    Direktur PT Tasma Puja Ketut Sukarwa mengatakan, sebagai perusahaan, berdasarkan peraturan daerah propinsi riau Nomor 6 Tahun 2012 tentang tanggung jawab perusahaan sosial dipropinsi riau khususnya dikampar.

    Bahwa pelaksanaan pembangunan berkelanjutan, sebagai upaya untuk mewujudkan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat serta kelestarian fungsi lingkungan, masyarakat kanagarin Rumbio Desa Kampar Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

    Tambahnya lagi, "kami pelaku usaha berjalan dan terlaksana dengan baik, bila terjalin hubungan sinergis, antara pemerintah daerah dengan para pelaku dunia usaha
    dan masyarakat. Program TJSP kita ini, "bukan hanya itu saja, kita juga melakukan Sunat Massal, kegiatan Donor Darah,"

    Besok pagi kamis 12/4/2018 itu juga akan kita laksanakan di Puskesmas Kampar, bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, melalui UPTD Puskesmas Kampar langsung.

    Karena kegiatan seperti ini, akan selalu ditingkatkan kedepan, dan juga nantinya melalui Desa akan membangunkan Kebun Desa yang ada di lingkungan perusahan PT Tasma Puja, ia menegaskan,

    "Yang terpenting lahan yang kita bangun nanti, jangan sampai bermasalah status lahannya, kita minta pihak Desa persiapkan lahannya sekurang-kurangnya 2 Hektar," pungkasnya (Aulia)



     
    Berita Lainnya :
  • PT.Tasma Puja: Bantu Niniok Mamak Rumbio Kelola Kebun Kelapa Sawit 15 Hektar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved