Rabu, 24 Oktober 2018
 
Wabup : Penyelenggara Negara harus sehat jiwa dan jasmani
Selasa, 07 Agustus 2018 - 16:13:17 WIB

TERKAIT:
 
  • Wabup : Penyelenggara Negara harus sehat jiwa dan jasmani
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR- Selaku penyelenggara pemerintahan dan pelayan masyarakat haruslah memiliki jiwa dan jasmanai yang sehat dan baik karena kita memang dituntut untuk itu, selain itu  harus tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik yang memberikan efek kepada diri kita maupun kepada instansi ataupun kepada daerah. Karena kita dituntut untuk dapat menjauhi perbuatan yang dapat mencoreng marwah daerah.

    Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat melakukan Tes Urin di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang diadakan di Aula Dinas Kesehatan Kampar di Bangkinang Kota pada hari, senin 6/8.

    "Ditambahkan Wabup disisi apapun ini tidak baik terhadap penyalahgunaan narkoba apalagi dilakukan oleh seorang ASN yang notabene adalah sebagai contoh, kita ketahui Dinas Kesehatan adalah contoh bagaimana hidup sehat baik jasmani, rohani maupun mental, disamping kita dituntut untuk bekerja disiplin dan benar kita juga diminta untuk memiliki mental kerja yang baik apalagi kita ini berada di negeri serambi Mekkahnya Riau," kata Wabup.

    Kita Tahu Negeri Kampar adalah Negeri yang berbudaya, beradat , agamis tentu ini dicerminkan oleh perilaku dan tindakan dari Aparturnyaā€¯ Pinta Wabup di hadapan Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh jajaran dan Kepala harian BNK Kampar Fauzan Domo.

    "Tersus terang kita sangat khawatir dengan apa yang kita dengar dari pemberitaan yang terjadi baru-baru ini, setelah kita baca ternyata salah seorang ASN yang terlibat perilaku yang tidak terpuji ini," tambah Wabup lagi.

    Oleh sebab itu Wakil Bupati Kampar meminta kepada seluruh ASN agar jangan pernah mendekati dan coba-coba terhadap narkoba ini, jika sudah terlibat akan sulit untuk kembvali pada kehidupan normal, kegiatan tes urin ini merupakan antisipasi terhadap seluruh ASN, yang pasti ini akan memberikan manfaat bagi kita seluruh ASN agar tidak ada yang terlibat dengan yang namanya Narkoba ini," pinta Wabup lagi.

    kita harus berkomitmen dengan rasa keimanan yang tumbuh di hati kita terhadap ini, tidak bisa dipaksa-paksa, kita tanamkan didalam hati kita untuk menjauhi narkoba dari kehidupan kita," pintanya lagi.

    Betul betul bersih, jauhi dari narkoba karena ini bertentangan dengan agama, adat dan norma maupun dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," katanya lagi.

    "Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Nurbit menyampaikan bahwa ini merupakan menyikapi perkembangan yang baru terjadi yang dialami oleh Dinas Kesehatan Kampar yang mana ada salah Seorang ASN yang terlibat dengan Narkoba, oleh sebab itu kita ambil langkah-langkah yang harus kita ambil salah satu melakukan koordinasi dengan BNK Kampar, untuk memastikan bahwa kita berkomitmen untuk menjauhi narkoba, maka pada hari ini kita lakukan Tes Urin kepada seluruh ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Kampar, kita memastikan tidak ada lagi pegawai Dinas kesehatan yang terlibat dengan narkoba ini," kata Nurbit lagi.

    "Sementara itu Ketua Harian BNK Kampar Fauzan Domo dalam sambutan menyampaikan sesuai dengan perintah Pimpinan kita akan lakukan tes Urin bagi ASN dilingkungan Dinas Kesehatan Kampar sesaui dengan Standart Operasional prosedur (SOP) dan hasilnya akan kita serahkan kepada pimpinan untuk tindak lanjuti," Kata Fauzan Domo lagi.



     
    Berita Lainnya :
  • Wabup : Penyelenggara Negara harus sehat jiwa dan jasmani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved