Kamis, 13 08 2020

 
Jalan Perwira Berlubang Banyak Makan Korban
Dinas PU Prov Riau Diminta Lakukan Perbaikan
Minggu, 15 Juli 2018 - 08:41:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Dinas PU Prov Riau Diminta Lakukan Perbaikan
  •  

    SERGAPONLINE.COM DUMAI- Kondisi Jalan Perwira sekarang di sebut Jalan Tuanku Tambusai akhir-akhir ini menjadi perhatian banyak kalangan lantaran belum ada perhatian pihak berkompeten untuk melakukan perbaikan badan jalan ada yang rusak dan ada yang berlubang. Seriap saat Jalan ini padat di lalui kendaraan angkutan barang bertonase berat.

    Bahkan sudah banyak jadi korban pengendara motor roda dua terperosok pada lubang di tengah badan jalan.

    Kondisi Jalan yang rusak tersebut terlihat sejak lama seakan di biarkan. Beberapa dari warga pengguna Jalan Perwira dalam tahun 2018 ini sudah banyak jadi korban cidera karena kendaraannya terperosok ke lubang.

    Seperti baru-baru ini korban bernama Dedi warga Bagan Keladi Dumai pingsan dan nyaris tewas di tempat karena terjatuh terpental ke badan Jalan akibat lubang mengaga mirip kubangan di bagian tengah jalan tersebut.

    Warga masyarakat yang berada dekat lokasi jalan berlobang selalu terkesima bahkan terkejut mendengar kendaraan terpental di badan jalan karena masuk lubang khusnya pengendara motor roda dua. Jalan yang berlubang kurang lebih 200 Meter dari SBPU Jalan Perwira. Banyak armada truk tangki pengangkut CPO setiap hari melintasi Jalan ini.

    Sehingga semakin memperparah kerusakan badan jalan seperti yang rusak dekat simpang pintu masuk Kantor Wali kota Dumai. Selain itu jalan perwira setiap hari kerja banyak PNS maupun pejabat di lingkungan Pemko Dumai harus melintasi jalan ini menuju kantor masing-masing. Bahkan kantor DPRD Dumai juga tidak jauh dari lokasi badan jalan yang rusak.

    Pihak berkompeten di Dumai sudah mengetahui Jalan Perwira ada yang rusak dan ada yang berlubang. Meski kondisinya sudah memprihatinkan seperti badan jalan berlubang sampai sekarang belum ada perbaikan.

    Kondisi ini sudah ada setengah tahun lebih. Untuk di ketahui,  Jalan ini berkubang ukuran lebar kurang lebih 1 meter dan panjang kurang lebih 2 meter kondisinya menganga yang setiap saat menjadi ranjau untuk makan korban bagi pengendara motor roda 2 khususnya apabila tidak ekstra hati-hati sampai berita ini di ekspos dinas PU Prov Riau belum dapat di konfirmasi awak media (rbkt/so).



     
    Berita Lainnya :
  • Dinas PU Prov Riau Diminta Lakukan Perbaikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved