Kamis, 13 08 2020

 
TMMD KE 102 DUMAI RESMI DIBUKA
Selasa, 10 Juli 2018 - 15:40:06 WIB

TERKAIT:
 
  • TMMD KE 102 DUMAI RESMI DIBUKA
  •  

    SERGAPONLINE.COM BUKIT KAPUR- "Program ini merupakan komitmen TNI AD dalam pemerataan pembangun  di wilayah-wilayah pedesaan yang mengacu kesederhanaan dengan kerjasama lintas sektoral antar lembaga, selasa (10/7/2018)

    Kehadiran TMMD menghadirkan semangat kebersamaan gotong royong guna membangun ketahanan di wilayah khususnya pedesaan".

    Demikian disampaikan Walikota Dumai Zulkifli AS saat membacakan amanat pembukaan TMMD ke 102  di lapangan Bola BKMT jl. Utama Kelurahan Kampung Baru kecamatan Bukit Kapur yang di ikuti oleh TNI-POLRI, Ormas, Mahasiswa dan Pelajar.

    Saya mengapresiasi TMMD ini karena merupakan wujud percepatan pembangunan dengan semangat gotong royong. Ini semua karena TMMD dapat langsung di rasakan oleh masyarakat, Ujar Walikota Dumai.

    Dalam TMMD Ke- 102 di kota Dumai ini seluruh satgas akan bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam bentuk fisik dan non fisik. Namun sinergitas TNI- rakyat dan Pemda merupakan hubungan yang pokok dalam membangun ketahanan nasional di wilayah. TMMD merupakan upaya untuk meningkatkan kesetiakawanan sosial guna meningkatkan ketahanan sosial masyarakat." Ujar Walikota Dumai Zulkifli AS saat membuka TMMD ke 102.

    Pembukaan TMMD ke 102 di kelurahan kampung baru di tandai dengan penyerahan alat kerja berupa sekop dan cangkul kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

    Hadir dalam upacara pembukaan TMMD ke 102 Kasiter Rem 031/WB Kol.Arm Jonny Marpaung, Dandim 0320/Dumai selaku Dansatgas TMMD, Dandim 0314/Inhil, Dandim 0313/KPR, Forkopimda Kota Dumai, serta masyarakat sekitar.(SO/penrem031wb)



     
    Berita Lainnya :
  • TMMD KE 102 DUMAI RESMI DIBUKA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved