Jum'at, 14 08 2020

 
Pangdam I/BB Ucapkan Terimakasih Atas Pilkada Damai
Ingatkan Prajurit Dan Ibu Persit Tentang Narkoba Saat Berikan Pengarahan Di Den Rudal Dumai
Selasa, 10 Juli 2018 - 13:46:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Ingatkan Prajurit Dan Ibu Persit Tentang Narkoba Saat Berikan Pengarahan Di Den Rudal Dumai
  •  

    SERGAPONLINE.COM DUMAI - Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Kodam I/BB termasuk yang berada di wilayah Provinsi Riau, atas terselenggaranya Pilkada yang aman dan Damai, selasa (10/7/2018).

    Kedepannya tugas kita akan semakin berat yang membutuhkan kekompakan, soliditas dan kerjasama yang baik antar satuan TNI, dan -POLRI dan TNI -Masyarakat, kita pegang teguh empat Konsesus dasar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka tunggal Ika.

    Konsesus itu harus senantiasa kita pertahankan dan jaga agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap Utuh dan Kuat, sampai kapan pun akan kita pertaruhkan dengan titik darah penghabisan.

    "Kehormatan TNI terletak kepada sumpah kita kepada Sapta Marga dan Sumpah prajurit serta Delapan Wajib TNI." Ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo dalam pengarahannya di aula Wira satria Denrudal 004/Dumai.

    Selain itu dalam melaksanakan tugas  kita sehari-hari, saya ingatkan kepada para prajurit bahwa kita juga mempunyai keluarga. Jangan lupa untuk membimbing anak-anak kita guna mempersiapkan masa depan mereka kedepannya.

    Untuk itu "saya ingatkan jangan mudah terjebak akan narkoba dan media sosial yang menjerumuskan dan mengadu domba sesama masyarakat Indonesia." Saat ini bangsa kita sedang mengalami darurat narkoba, mari kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan satuan kita agar kita tidak terjebak didalamnya.

    Syukuri apa yang telah kita peroleh dan dapatkan. Jangan pernah iri akan apa yang di pintu orang lain dan pegang erat yang sudah ada dalam genggaman mu."

    Turut hadir dalam pengarahan Pangdam I/BB dalam kunjungan kerjanya di Wilayah Korem 031/WB khususnya di wilayah Kota Dumai Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha,S.E. M.Si, Kasi OPS Korem 031/WB Kolonel Inf Patar M.N Sitorus, Kasi Ter  Korem 031/WB Kolonel Arm Jhonny Marpaung, DandimDumai, Danyonif 132/BS, Sanden Rudal 004/Dumai,  serta seluruh Prajurit Den Rudal Dumai dan Prajurit Yonif 132/BS beserta ibu Persit.(so/Penrem031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Ingatkan Prajurit Dan Ibu Persit Tentang Narkoba Saat Berikan Pengarahan Di Den Rudal Dumai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved