Jum'at, 14 08 2020

 
Malam Ta’ruf, Dihadiri 12 Kafilah dari 11 Kecamatan Se Bengkalis
Jumat, 20 September 2019 - 11:26:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Malam Ta’ruf, Dihadiri 12 Kafilah dari 11 Kecamatan Se Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM DURI - Sebanyak 12 kafilah dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dan LPTQ Kabupaten Bengkalis, menghadiri malam ta’aruf MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019. Kamis malam (19/09/19)

    Malam ta’ruf tersebut ditaja di halaman rumah dinas Camat Mandau Riki Rihardi, di kompleks Kantor Pemerintah Kecamatan Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

    Hadir dalam malam ta’aruf itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY.

    Selain Camat Riki selaku tuan rumah, hadir juga pada kegiatan malam ta’aruf tersebut Ketua Pelaksana MTQ ke-44 yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra.

    Kemudian, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H Jumari dan Kepala Bagian Hukum yang juga Plt Asisten Administrasi Umum Maryansyah Oemar.

    Saat menghadiri malam ta’aruf, Camat Riki Rihardi yang juga Wakil Ketua Pelaksana MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Mandau ini, mengenakan busana Melayu warna biru tua yang dipadu tenun lejo yang serasi serta mengenakan kopiah hitam.

    Selain menjamu makan malam dan temu ramah dengan seluruh kafilah dan peserta MTQ ke-44, juga diserahkan santunan kepada tidak kurang dari 40 anak yatim.

    Saat informasi ini mulai ditulis, sekitar setengah jam lalu, acara malam ta’aruf MTQ ke-44 di halaman rumah dinas Camat Mandau tersebut, masih berlangsung.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Malam Ta’ruf, Dihadiri 12 Kafilah dari 11 Kecamatan Se Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved