Kamis, 13 08 2020

 
Kota Dumai Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
Selasa, 26 Maret 2019 - 10:03:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Kota Dumai Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
  •  

    SERGAPONLINE.COM DUMAI-Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT bertindak sebagai Irup pada Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden RI di kota Dumai.(25/3/2019).

    Dalam Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Taman Bukit Gelanggang kota Dumai, Danrem 031/WB membacakan Amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadilah selaku Pangkoops Pam VVIP yang menekankan hal sebagai berikut :

    Pertama, tugas Pengamanan ini merupakan suatu kehormatan, untuk itu laksanan dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta pahami tugas dan pendomani prosedur tindakan di lapangan.

    Kedua, Tingkatkan kepekaan terhadap segala kemungkinan yang dapat dimanfaatkan oleh pihak lain untuk mengganggu kelancaran pengamanan ini.

    Ketiga, Check Andre Check sampai detik terakhir sebelum, selama dan sesudah Presiden RI dan ibu Hajjah Iriana Joko Widodo menuju ke Objek yang dituju.

    Keempat, adakan koordinasi sebaik-baiknya agar kendala yang mungkin timbul dapat segera diatasi sendiri.

    Demikian amanat saya, semoga Tuhanbyang maha Esa memberikan petunjuk dan lindungannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengamanan Presiden RI dan ibu Hajjah Iriana dengan lancar dan sukses.

    Hadir dalam Apel Gelar Pasukan, Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli AS, Danlanal Dumai Letkol Laut (P) Wahyudini, Ketua DPRD kota Dumai dan Kapolres Dumai serta Tamu undangan.

    Usai Melaksanakan Apel Gelar Pasukan, Danrem 031/WB bersama Forkopimda Dumai melakukan pengecekan personil dan perlengkapannya.(Penrem031)





     
    Berita Lainnya :
  • Kota Dumai Laksanakan Apel Gelar Pasukan PAM VVIP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved