Selasa, 18 Juni 2019
 
Cegah Karhutla Mulai Dari Sekarang
Selasa, 08 Januari 2019 - 08:09:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Cegah Karhutla Mulai Dari Sekarang
  •  

    SERGAPONLINE.COM SEI SEMBILAN- Sei Danramil 02/Bukit Kapur Kapten Arh Yusli, bersama Kapolsek Bukit Kapur dan KaBPBD Kota Dumai serta anggota babinsa wilayah kecamatan Sei sembilan menghadiri Apel Siaga Karhutla yang di lanjutkan dengan rapat untuk mengantisipasi Karhutla di Tahun 2019.(07/01/2019)

    " Dalam kesempatan ini kami dari unsur Muspika dan BPBD daerah Kota Dumai mengantisipasi Karhutla di wilayah Kota Dumai. Hal ini harus sejak awal kami laksanakan agar dapat mencegah terjadinya Karhutla. Karena saat ini di Kota Dumai sudah jarang terjadinya hujan, lebih baik mencegah dari pada menanggulanggi " ujar Kapten Arh.Yusli.

    " langkah-langkah yang saat ini kami terapkan ialah sosialisasi dan Patroli, karena hal ini merupakan senjata yang ampuh untuk mencegah terjadinnya karhutla. Bersama Polsek, BPBD, manggala angni dan pihak kecamatan/ kelurahan, kami melaksanakan patroli dan sosialisasi. Hal ini kami mulai dari wilayah-wilayah yang cukup jauh dari pemukiman. Bukan kepada para masyarakat yang akn membuka lahan saja, sosialisasi juga kami berikan kepada para pemancing agar tidak sembarangan membuang puntung Rokonya sembarangan."

    Sosialisasi ini pertama kali disampaikan di aula Kecamatan Sei Sembilan kota Dumai. Hadir dalam apel siaga dan rapat Karhutla kecamatan Sei Sembilan, camat Sei sembilan, Danramil 02/Bukit Kapur, Kapolsek, Ka BPBD Kota Dumai, para Lurah, para Babinsa dan Babinkabtimas serta masyarakat.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Cegah Karhutla Mulai Dari Sekarang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved