Kamis, 13 08 2020

 
Usai Bekerja, TNI dan Warga Makan Siang Bersama
Senin, 30 Juli 2018 - 15:04:07 WIB

TERKAIT:
 
  • Usai Bekerja, TNI dan Warga Makan Siang Bersama
  •  

    SERGAPONLINE.COM DUMAI- Kemanunggalan TNI - Rakyat tidak hanya diperlihatkan oleh aksi Prajurit bersama masyarakat saat menyelesaikan sasaran TMMD Ke 102, akan tetapi indahnya Kemanunggalan TNI-RAKYAT juga terlihat ketika makan siang bersama dengan hanya beralaskan daun pisang, senin (30/7/2018)

    Makan siang bersama dilaksanakan tidak jauh dari lokasi sasaran tambahan TMMD yaitu rehab Poskamling Rt 04l Kel. Kampung Baru. Kegiatan makan siang seperti ini tanpa direncanakan akan tetapi sifatnya spontanitas. Selain Prajurit dan masyarakat, Turut serta dalam makan siang bersama Ketua RT 04 Ismail Usman, Babinsa Kel. Kampung Baru Serda Asrizal, Batih Kompi A Yonif 132 Serka Muryanto serta Prajurit Satgas TMMD ke 102.

    Ketua RT 04 menyampaikan momen seperti ini sangat langka karena kami makan bukan di Rumah Makan tapi di alam terbuka dan hanya beralaskan daun pisang. “Suasananya begitu menyenangkan walaupun lauk apa adanya. Momen seperti ini akan menjadi kenangan indah yang tak pernah terlupakan oleh saya pribadi maupun warga Rt 04”, ungkap Ketua RT.***



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Bekerja, TNI dan Warga Makan Siang Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved