Jum'at, 27 November 2020

 
PT EDI Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 6 Desa Ring- 1 Perusahaan
Rabu, 29 Mei 2019 - 01:02:58 WIB

TERKAIT:
 
  • PT EDI Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 6 Desa Ring- 1 Perusahaan
  •  

    SERGAPONLINE.COM KUNTO DARUSSALAM- Manajemen PT Eka Dura Indonesia (EDI) mengadakan acara berbuka puasa bersama dan nuzulul qur'an di Masjid At Taqwa, kompleks perumahan PT EDI Sei Manding, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu, Riau, Jumat (24/5/2019) sore.

    “Dengan kegiatan bersilaturahmi yang rutin diadakan setiap tahun seperti di bulan ramadhan 1440 Hijriah ini, semoga menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Unsur pimpinan kecamatan (Upika) juga semakin maju dalam pemerintahan, begitu juga dengan tokoh-tokoh, serta para kepala dan warga di Desa Ring- 1 dapat mempererat tali persaudaraan”, kata Administratur (ADM) PT EDI Arisman Siregar, didampingi Community Development Officer (CDO) PT M Hayatun Ridwan.

    Sebelum berbuka sekira pukul 17.00 WIB, pihak manajemen, staff, dan karyawan-karyawati bersama Upika, para kepala desa, pemuka-pemuka masyarakat, adat, agama, pemuda, serta sejumlah tamu undangan mengikuti kegiatan yang diawali dengan Tausiyah di Masjid At Taqwa.

    Kemudian ADM dan CDO (petugas pengembangan masyarakat), melanjutkan acara pemberian sejumlah bantuan dan santunan secara simbolis untuk kaum dhuafa dan anak yatim di 6 Desa/Kelurahan Ring- 1 lingkungan perusahaan, lalu buka puasa bersama, hingga sholat magrib berjama'ah, dan diakhiri dengan makan bersama.

    “PT EDI yang merupakan salah satu anak perusahaan Astra Agro Lestari juga sebelumnya rutin berikan bantuan di bidang pendidikan, infrastruktur, budaya, kesehatan, dan bantuan keagamaan untuk (Kota Lama, Kota Baru, Kota Intan, Kota Baru, Muara Dilam, Kepenuhan Jaya) ring -1 lingkungan perusahaan”, ulas ADM PT EDI Arisman Siregar.(roni. p)



     
    Berita Lainnya :
  • PT EDI Bantu Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di 6 Desa Ring- 1 Perusahaan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved