Untuk melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, maka Babinsa Koramil 16/Tapung Serma Heri Asmara dan Sertu Harjono melaksanakan pe" />
Kamis, 03 Desember 2020

 
Babinsa Koramil 16 TPG Latih Kedisplinan Siswa Lewat PBB
Selasa, 21 Mei 2019 - 21:23:48 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 16 TPG Latih Kedisplinan Siswa Lewat PBB
  •  


    SERGAPONLINE.COM Tapung Hilir - Untuk melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, maka Babinsa Koramil 16/Tapung Serma Heri Asmara dan Sertu Harjono melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa siswi Yayasan Pesantren Al Fallah Desa Tapung Makmur Kec. Tapung Hilir.

     “ disamping membentuk disiplin dalam diri generasi muda kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan, bela negara dan mewarisi nilai luhur budaya bangsa yang kini mulai memudar di kalangan remaja” Ujar Serma Heri asmara.

    Babinsa Desa Tapung makmur Serma Heri Asmara yang melatih PBB juga menjelaskan, Siswa siswi  yang handal dan siap pakai adalah siswa siswi yang punya  disiplin  tinggi, diharapkan akan lahir menjadi sosok pemimpin bangsa yang berkarakter Pancasilais, mempunyai kecintaan yang tinggi terhadap bangsa dan Negara, sehingga rela berkorban demi NKRI, ungkapnya.

    Meskipun dalam Bulan Puasa Kegiatan tetap berjalan dengan baik namun kegiatan tidak terlalu diporsir, hanya sebatas mengingat ingat gerakan sehingga siswa siswi  tidak lupa, dalam kesempatan tersebut tak lupa Babinsa Serma Heri Asmara dan Sertu Harjono  memberi semangat NKRI HARGA MATI agar para siswa punya rasa patriotisme dengan cara belajar dan berlatih serta perang terhadap kenakalan remaja dan Narkoba. (Penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 16 TPG Latih Kedisplinan Siswa Lewat PBB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved