Jum'at, 27 November 2020

 
LUARBIASA..!!! KORAMIL 11 TAMBUSAI LAKSAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT
Sabtu, 05 Mei 2018 - 07:37:36 WIB

TERKAIT:
 
  • LUARBIASA..!!! KORAMIL 11 TAMBUSAI LAKSAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT
  •  

    SERGAPONLINE.COM, ROHUL- Koramil 11 Tambusai melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Halaman Makoramil 11 Tambusai. Kegiatan Komsos dipimpin langsung Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi dan dihadiri Camat Tambusai Utara H. Mastur, S.Sos,M.Si.

    Camat Tambusai diwakili Kasi Trantib M. Ikhwan, Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman, S.Sos, Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi, SH MH, Kepala Puskesmas Tambusai Sogirin, S.Km dan Kades se Kec. Tambusai dan Tambusai Utara serta Para Ninik Mamak Luhak Tambusai.

    Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Yuhardi pada kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam mendukung tugas dan Fungsi Koramil di wilayah karena Koramil 11 Tambusai sebagai anak kandungnya masyarakat bertugas membantu program pemerintah dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan di wilayah kerja Koramil 11 Tambusai.

    Danramil juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak lagi membakar hutan ataupun lahan karena itu melanggar hukum.

    Selain itu Danramil 11 Tambusai juga minta masyarakat untuk jangan segan segan memberikan saran dan masukan kepada Dirinya secara langsung maupun melalui anggota.

    Sementara itu Camat Tambusai Utara H. Mastur, mengucapkan terima kasih pada Koramil 11 Tambusai yang telah bekerja sama dengan Kecamatan. “Kami siap bekerja sama saling bahu membahu dan mendukung program Komunikasi Sosial ini,”tegas Mastur.

    Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman mengajak semua elemen masayrakat agar segera melaporkan kalau melihat ada transaksi narkoba. "Jangan takut nama anda kami rahasiakan, karna narkoba adalah musuh bangsa," kata Yuli Hasman.

    Sedangkan Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi juga mengajak seluruh masyarakat bekerja sama dalam hal memberantas kejahatan, termasuk Narkoba. “Jangan takut untuk melaporkan karna dengan bantuan saudara saudara semua dan seluruh elemen masyarakat niscaya narkoba bisa kita atasi,” kata Fauzi.

    Pada acara Komsos ini juga koramil 11 Tambusai memberikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

    Sedangkan Ketua Panitia penyelenggara Komsos dengan Komponen Masyarakat Serma M. Syafi’i Zuhri mengajak seluruh masyarakat agar dapat melaporkan apabila menemukan aliran atau kepercayaan yang menyimpang dan berkembang di desanya masing-masing.

    “Dalam hal Netralitas TNI terhadap Pemilukada, TNI tidak berpihak kepada satu pasangan calon, kami mengajak seluruh masyarakat dalam hal ini gunakan hak pilihnya dan jangan Golput atau tidak memilih”, kata Serka GSO. Sinaga.(so/penrem 031/wb)



     
    Berita Lainnya :
  • LUARBIASA..!!! KORAMIL 11 TAMBUSAI LAKSAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved