Rabu, 17 Juli 2019
 
Babinsa Koramil 14 /Kepenuhan Bersama Warga Bersihkan Median Jalan
Minggu, 10 Februari 2019 - 22:46:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 14 /Kepenuhan Bersama Warga Bersihkan Median Jalan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL– Gotong royong merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan  dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga (10/02/19)

    Babinsa Kelurahan Kepenuhan Tengah, Sertu Irwan Maha Putra bersama warga gotong - royong bersihkan rumput pada median jalan di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

    Kegiatan gotong- royong kali ini difokuskan pada pembersihan rumput yang tumbuh di median jalan, guna menciptakan suasana bersih, indah dan rapi.

    Rumput di sepanjang median jalan ini sudah terlihat panjang sehingga mengurangi keindahan jalan meskipun belum di tanami bunga tetapi tetap harus di bersihkan secara rutin” ujar Sertu Irwan Maha Putra.

    Menurut Sertu Irwan Maha Putra, kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga untuk menumbuhkan jiwa gotong - royong masyarakat.  Kegiatan ini akan mempererat jalinan silaturahmi antar warga. “Dengan kerja bakti, kita akan saling mengenal dan dapat saling bertukar pikiran,”ungkapnya.

    Nampak hadir pada kegiatan ini Lurah Kepenuhan Tengah, Ketua LPMK dan tokoh pemuda.

    Keterlibatan Babinsa Kelurahan Kepenuhan Tengah dalam kegiatan ini mendapat respon positif oleh warga masyarakat kelurahan , terbukti banyaknya warga yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka terlihat antusias membersihkan rumput-rumput di median jalan hingga terlihat rapi. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 14 /Kepenuhan Bersama Warga Bersihkan Median Jalan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved