Minggu, 16 Desember 2018
 
Tim Gabungan Masih Melakukan Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Batang Lubuh
Kamis, 06 Desember 2018 - 15:56:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Gabungan Masih Melakukan Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Batang Lubuh
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 5 tahun yang berada di Dusun Sibayak RT 05/ RW 01 Desa Babusalam, Kecamatan Rambah, Kabupaten‎ Rokan Hulu (Rohul) yang diduga hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Batang Lubuh hingga saat ini belum ditemukan. (06(/12/18)

    Tim gabungan yang dipimpin Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Kasat Sabhara Polres Rohul, terus berupaya menyisir lokasi tenggelamnya bocah 5 tahun yang terjadi  sekira pukul 15.30 Wib.

    Bocah bernama Siti Juleha, anak pasangan dari Ahadin (60) dan Suryati (42) pamit dengan ibunya yang tengah memasak air di dapur, bahwa dirinya akan buang air besar.

    “Hingga sampai saat ini, kami mesih terus melakukan pencarian”, ungkap Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus.

    Dapat diketahui, Tim gabungan yang sampai saat ini melakukan pencarian dari TNI Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR sebanyak 18 Personil, Polres Rohul 30 Personil, Polsek Rambah 15 Personil, personil BPBD Kab. Rohul 30 personil,, Basarnas Prov. Riau 7 orang dan puluhan masyarakat bersama dinas Sosial Kab. Rohul.

    Saat ini, kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, pencarian ditingkatkan dari lokasi kejadian.

    “Pencarian korban, sampai hari ini, terus kita tingkatkan dari lokasi kejadian”, tutup Kapten Inf Hendra P. Barus.

    Terlihat, tim gabungan melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai Batang Lubuh serta menggunakan sampan yang telah di Stanbaykan Polres Rohul 1 unit, BPBD Rohul 2 unit, Basarnas Prov. Riau 1 unit dan dari Dinas Sosial 1 unit.
    (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan Masih Melakukan Pencarian Korban yang Diduga Tenggelam di Sungai Batang Lubuh
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved