Minggu, 16 Desember 2018
 
Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Turun Ke Sawah Bantu Petani
Selasa, 04 Desember 2018 - 18:04:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Turun Ke Sawah Bantu Petani
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Babinsa Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Desa Suka Maju Brigadir Polisi (Brigpol) JM. Sinaga mendadak datangi kelompok tani Rimbo Hapar.(4/12/2018)

    Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu ini dalam kegiatan penanaman padi sawahyang berada di kelompok tani Rimbo Hapar seluas 6 Hektar.

    “Kegiatan hari ini sangat luar biasa, karena Babinsa bersama Babinkamtibmas secara bersama tuun kesawah dalam membantu petani kita”, kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui Babinsa Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir.

    “Walaupun menguras tenaga, namun tak menyurutkan semangat kami”, ungkap Koptu Dedy Nofery Samosir.

    Koptu Dedy Nofery Samosir menambahkan, apabila kegiatan penanaman padi sawah dilaksanakan dengan bersama-sama, para petani dapat bertambah semangat dalam bekerja.

    “Dengan turunnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rambah, harapan kita petani bertambah semangat lah”, tutup Babinsa Koramil 02 Rambah.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Brigadir Polisi (Brigpol) JM. Sinaga mengungkapkan, kegiatan ini sudah direncanakan semenjak beberapa hari kemaren bersama Babinsa.

    “Kami berdua memang sudah  membuat perencanaan akan turun kesawah dalam membantu petani”, terang Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju Brigadir Polisi (Brigpol) JM. Sinaga.
     
    “Kami langsung membuka sepatu dan turun ke tengah sawah untuk ikut menanam padi. Kami melakukannya dengan sangat ikhlas dan semangat gotong royong,” ucap Brigadir Polisi (Brigpol) Sinaga.

    Bhabinkamtibmas Desa Suka Maju menambahkan, penanaman padi sawah ini juga merupakan bentuk salah satu sinergitas antara TNI dan Polri dalam melayani dan membantu masyarakat.

    “TNI dan Polri memiliki tugas pokok masing masing, dan dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri ini dapat saling mengisi kekurangan kedua alat negara dalam melayani dan membantu masyarakat.” terang Brigadir Polisi (Brigpol) Sinaga.***



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Turun Ke Sawah Bantu Petani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved