Kamis, 03 Desember 2020

 
Memasuki Musim Penghujan, Ini Yang Dilakukan Danramil 02 Rambah
Senin, 05 November 2018 - 15:35:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Memasuki Musim Penghujan, Ini Yang Dilakukan Danramil 02 Rambah
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL- Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus melaksanakan kegiatan pemantauan dalam mengantisipasi banjir di wilayah teritorial Koramil 02 Rambah yang berada seputaran sungai Batang Lubu Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan  Hulu.(05/11/18 )

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan Danramil menghimbau agar orang tua dapat menjaga diri dan keluarga. “Saya harap kepada bapak-bapak, agar dapat menjaga keluarga. Karena saat ini wilayah kita memasuki musim penghujan”, tutur Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus.

    “Jika memiliki anak kecil, tolong jangan kasih anak kita berenang di sungai. Sebab, kita tidak tau kondisi air saat ini”, tambahnya lagi.

    Salah seorang warga Kelurahan Pasir Pengaraian Andi, sangat berterimakasih kepada Danramil 02 Rambah yang telah mengajak masyarakat.

    “Kami sebagai warga, sangat berterimakasih kepada bapak Danramil Rambah yang telah memberitahukan ke kami untuk selalu waspada tentang banjir”, imbuh Andi.

    “Dengan pemberitahuan ini, kami akan menyampaikan kepada keluarga kami. Sebab, saat ini kami ketahui Kabupaten Rokan Hulu telah memasuki musim penghujan”, tutup Andi.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Memasuki Musim Penghujan, Ini Yang Dilakukan Danramil 02 Rambah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved