Kamis, 15 November 2018
 
Babinsa Koramil 02 Rambah Latihkan PBB Pelajar SMU Negri 1
Jumat, 02 November 2018 - 15:07:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 02 Rambah Latihkan PBB Pelajar SMU Negri 1
  •  

    SERGAPONLIE.COM ROHUL -  Membentuk kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.(02/11/18)

    Serma Darmansyah Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu berikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada pelajar  SMU N 1 Rambah  desa binaannya.

    "Untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, pelajar juga harus bisa memberi contoh bagi masyarakat lainnya dalam penanaman disiplin dan semangat Bela Negara, itulah tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan PBB ini”, kata Serma Darmansyah.

    Pada kegiatan tersebut Serma Darmansyah mengajarkan metode praktek langsung Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang dilatihkan terdiri dari Langkah tegab, lencang kanan, hadap kanan/kiri, balik kanan, penghormatan dan sikap istirahat.

    Sementara itu para pelajar yang mendapat pelatihan terlihat antusias dalam melaksanakan latihan dengan penuh rasa semangat dan senang hati.
    “Harapan kita kedepan, para anak-anak kita sudah mempunyai bekal untuk pengetahuan tentang melatih disiplin dan PBB”, tutupnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 02 Rambah Latihkan PBB Pelajar SMU Negri 1
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved