Kamis, 03 Desember 2020

 
Upacara PERSADA, Danramil 02 Rambah: Saya Bangga Melihat Generasi Muda Kita
Senin, 29 Oktober 2018 - 15:54:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Upacara PERSADA, Danramil 02 Rambah: Saya Bangga Melihat Generasi Muda Kita
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Dalam rangka diadakanya perkemahan Sumpah Pemuda (PERSADA) Pramuka Penegak se Rokan Hulu dan Pramuka Penggalang Se Rambah Samo yang , Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P melalui Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus Kodim 0313/KPR menghadiri upacara pembukaan.(29/10/2018)

    Dalam kegiatan perkemahan bakti tersebut mengangkat tema "Membentuk Pemuda Pemudi Yang Cinta NKRI" yang dilaksanakan di DK 1 SKPA Desa Rambah Baru Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu selama 2 hari yang di ikuti lebih kurang ribuan anak Pramuka.

    Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus sangat bangga melihat generasi penerus bangsa yang mengikuti kegiatan perkemahan.

    “Saya bangga melihat generasi muda kita”, ungkap Kapten Inf Hendra P. Barus, di lokasi perkemahan.

    “Anak-anak kita ini lah, yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa kita”, tambahnya lagi.

    Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus mengatakan, perkemahan Sumpah Pemuda merupakan wahana yang efektif bagi adik-adik Pramuka penegak dan penggalang untuk menunjukan hasil pembinaan selama ini.

    "Melalui kegiatan ini, anak-anak pramuka menampilkan dan mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki", katanya.

    "Tujuannya, untuk membangun jiwa kebersamaan, jiwa persatuan dan kesatuan di antara sesama anggota pramuka, melatih ketahanan fisik dan mental, sikap kejuangan, disiplin dan tanggung jawab", sebut Kapten Inf Hendra P. Barus.

    Sementara itu, Ketua Kwarcab Rohul Drs.  H. Ibnu Ulya,  Msi yang di wakili Waka Bina Muda Kab. Rohul H. Khairul Akmal S. Sos Msi yang membuka kegiatan perkemahan, sangat berterimakasih atas kehadiran Danramil 02 Rambah.

    “Terimakasih kepada bapak Danramil serta pejabat lain yang telah hadir dalam kegiatan ini”, imbuh H. Khairul Akmal, dalam kata sambutanya.

    Khairul Akmal juga berharap kepada anak-anak Pramuka dapat menjaga kesehatan dalam melaksanakan kegiatan.

    “Semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan kesehatan kepada adek-adek dalam mengikuti kegiatan ini, "Salam Pramuka", tutupnya.

    Terlihat Danramil 02 Rambah menerima sekapur sirih saat menghadiri perkemahan Sumpah Pemuda (PERSADA).***



     
    Berita Lainnya :
  • Upacara PERSADA, Danramil 02 Rambah: Saya Bangga Melihat Generasi Muda Kita
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved