Jum'at, 27 November 2020

 
Danramil 02 Rambah Hadiri Rapat Panitia Pengawas Pilkades
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 13:36:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Danramil 02 Rambah Hadiri Rapat Panitia Pengawas Pilkades
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Desa Rambah Utama, Desa Pasir Makmur, Desa Karya Mulya, Desa Langkitin dan Desa Marga Mulya merupakan salah satu desa yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (12/10/18)

    Desa yang terletak di kecamatanRambah Samo tersebut, melaksanakan seleksi Panitia Pemilihan Tingkat Desa (PPTD) yang akan bekerja pada Pilkades nanti.

    Dalam kesempatan itu, Camat Rambah Samo Adi Irawan S.STP bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus yang di wakili Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Sertu Mendrayani dan Kapolsek Rambah Samo AKP Dedi menggelar rapat Kordinasi antara pihak-pihak terkait terkait, beserta sejumlah tokoh-tokoh masyarakat.

    Dalam sambutannya, Babinsa Koramil 02 Rambah menyampaikan, seluruh komponan masyarakat agar bisa untuk mensukseskan Pilkades dengan cara tetap menjaga keamanan dan ketertiban.“Kami berharap, dalam kegiatan pilkades yang akan dilaksanakan nantinya akan berjalan dengan baik”, harap Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Sertu Mendrayani. “Baik menjelang maupun sesudah Pilkades keamanan dan ketertiban merupakan salah satu kunci suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi”, tambahnya.

    Sementara itu, Camat Rambah Samo Adi Irawan S. STP meminta agar Babinsa Bhamin Kabtibmas dapat memantau situasi keamanan dan perkembangan suhunya politik didesanya.“Kita minta, kepada bapak Babinsa dan Baminkabtibmas dapat memantu situasi keamanan di desanya, Dan dengan adanya bapak Babinsa dan Baminkabtibmas, kami berharap suhu Politik di Kecamatan Rambah Samo kondusif aman”, tutupnya Camat Rambah Samo.Tutupnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 02 Rambah Hadiri Rapat Panitia Pengawas Pilkades
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved