Kamis, 03 Desember 2020

 
Dandim 0313 Kampar Letkol Inf Benny Setiyanto, Ikutti Deklarasi Pemilu 2019 Damai
Senin, 17 September 2018 - 14:46:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Dandim 0313 Kampar Letkol Inf Benny Setiyanto, Ikutti Deklarasi Pemilu 2019 Damai
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROKAN HULU- Bupati Rokan Hulu (Rohul)  H Sukiman  menjadi Inspektur Upacara (Irup) Apel Deklarasi Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk, untuk mensukseskan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019, di Halaman Kantor Bupati Rohul. Senin (17/9/2018)

    Deklarasi  diikuti sekitar ribuan  peserta dari berbagai elemen masyarakat, Tampak juga, Kapolres Rokan Hulu, AKBP M. Hasym Risahondua SIK M.Si beserta  jajarannya, Dandim 0313 / KPR Letkol Inf Benny Setiyanto beserta jajarannya,  penyelenggara Pemilu, kepala dinas, badan dan Kantor, camat, Upika dan lainnya.

    H. Sukiman mengucapkan terima kasih pada semua pihak, telah memprakarsai kegiatan dalam  mensukseskan Pemilu 2019 damai, aman dan sejuk.
    “Diharapkan deklarasi ini juga dilaksanakan di seleluruh kecamatan di Rohul, karena deklarasi ini merupakan bentuk komitmen dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 mendatang,” Ungkap H. Sukiman.

    H Sukiman menjelaskan,  pemilu merupakan wujud keikutsertaan seluruh rakyat Indonesia dalam menyelenggarakan pemerintahan, di samping itu pemilu adalah sarana demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat.

    “Saya himbau agar bersama-sama kita ciptakan suasana kondusif, damai, aman dan sejuk, jangan mudah terhasut  isu-isu sara yang  memecah belah persatuan dan kesatuan, jangan menyebar hoax atau berita bohong, ” tegasnya.

    Usai apel  Bupati Rohul membacakan teks deklarasi bersama, kemudian seluruh peserta upacara  ikut mendeklarasikan pemilu damai dan aman, menolak isu sara dan hoak di Kabupaten Rohul. Selanjutnya, dilaksanakan penandatanganan perwakilan peserta apel deklarasi pemilu 2019 damai, amam dan sejuk.

    Selanjutnya, Dandim 0313 / KPR Letkol Inf Benny Setiyanto, berharap apel deklarasi Pemilu (Pileg dan Pilpres) 2019 damai, aman dan sejuk.
    “Kita harap  seluruh masyarakat untuk melaksanakan pemilihan dengan baik, jadilah seorang pemilih  santun, tolak isu sara dan hoak, apalagi yang mengandung fitnah,” pungkasnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Dandim 0313 Kampar Letkol Inf Benny Setiyanto, Ikutti Deklarasi Pemilu 2019 Damai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved