Jum'at, 27 November 2020

 
Dituduh Mencuri, Mandor 1 PTPN5 Sei.Rokan Aniaya Karyawan
Selasa, 28 Agustus 2018 - 21:02:33 WIB

TERKAIT:
 
  • Dituduh Mencuri, Mandor 1 PTPN5 Sei.Rokan Aniaya Karyawan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL-Aksi kekerasan masih terus terjadi dalam interaksi kehidupan sosial. Kali ini aksi kekerasan tersebut terjadi dalam lingkungan PTPN5 Sei Rokan.

    Berdasarkan pengakuan Prekdi Sinaga BHL PTPN5 kepada Siagaonline.com, bahwa dirinya telah dianiaya oleh Mandor 1 PTPN5.
     
    Adapun kekerasan yang dialamaminya berupa pemukulan dan tendangang dan yang lebih parah lagi peristiwa tersebut disaksikan semua karyawan yang sedang mengikuti kegiatan apel pagi. "Aku dipukul dan ditendang oleh mandor1" kata Prekdi Sinaga.

    Prekdi sinaga yang sedang mengikuti giat apel pagi di afdeling 2 PTPN5 tak menyangka dirinya akan mengalami nasib naas tersebut. Sebelum menerima pukulan dari kepalan tangan Mandor1, awalnya Prekdi Sinaga dituduh mencuri berondolan sawit karena dia tidak mengaku maka aksi pemukulanpun dilakukan Mandor 1 berinisial Dp.

    "Aku dituduh mencuri berondolan, sementara aku tidak melakukannya, tak mungkinlah ku akui yang tidak aku lakukan" kata Prekdi.

    Nasib malang yang dialami Prekdi BHL PTPN5 tak sebanding dengan gelar karyawan terbaik yang pernah disandang oleh ayahnya dari PTPN5 Sei Rokan. Setelah sang ayah sudah lama berkarya di perkebunan tidak bisa mengabdi lagi anaknya malah mendapat perlakuan yang tidak manusiawi.
    Hingga berita ini dimuat Dp Mandor1 PTPN5 tersebut sewaktu dihubungi melalui selularnya belum mengangkat panggilan dari Siagaonline.com.(SOC)




     
    Berita Lainnya :
  • Dituduh Mencuri, Mandor 1 PTPN5 Sei.Rokan Aniaya Karyawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved