Jum'at, 27 November 2020

 
Kapolres Rohul Berikan penghargaan kepada 21 orang Personel Dan 2 Kepala Desa
JUMAT, 23 Agustus 2018 - 19:08:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Rohul Berikan penghargaan kepada 21 orang Personel Dan 2 Kepala Desa
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL-Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua, S.I.K., M.Si, memberikan penghargaan pada 21 orang Personel Polri Dalam rangka Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -73 dan 2 orang Kepala Desa, karena berhasil menggagalkan dan mencegah peredaran narkotika jenis sabu – sabu,Penghargaan itu diserahkan oleh Kapolres , dalam sebuah upacara di halaman Mapolres Rohul, Senin, (20/8/2018).

    Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua SIK M.Si mengatakan, Pemberian Penghargaan kepada Anggota adalah sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggotanya, baik dari Polri sendiri maupun kepada dua Kepala Desa.

    Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Riau, Berdasarkan Keputusan Kapolres Rokan Hulu, Nomor : Kep/25/VIII/2018, tanggal 18 Agustus 2018, tentang Pemberian Penghargaan atas Prestasi,Kinerja, Dan Loyalitasnya sebagai Perwira Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-73.Di Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018. Bersama Dengan 21 Orang Personil lainnya yang namanya tersebut dibawah ini serta dua orang kepala desa  Yang Telah Membantu Tugas Polri.

    Adapun nama nama yang mendapat Penghargaan dari Kapolres Rohul adalah, AKP Supriyana Sebagai Perwira Upacara (PAUP),Penurunan Bendera Pada 17 Agustus 2018 selain itu,nama nama Personil yang mendapat penghargaan adalah sebagai berikut :

    1.IPDA Efendi Lupino,Sebagai Komandan Upacara, 2. IPDA Nanang Pujiono SH,Sebagai Danki Paskibraka.3. Aipda Siswanto sebagai Pelatih Paskibraka. 4. Bripka Adi Sastra Sembiring,sebagai pelatih Paskhibraka.5. Briptu Angga Afriandi,sebagai Pasukan Pengapit Paskibraka.6. Bripda Hengki Frianto, sebagai Pengapit Pasukan Paskibraka.7. Briptu Riki Febriyadi,8. Bripda Meryzon Fadly 9. Bripda Rinto Sumitro Sinaga,10. Bripda Muhammad Sopian Sauri.11. Bripda Ilham Affandi,12. Bripda Rino Krisya Putra Pakpahan, 13.Bripda Rian Nuari, 14.Bripda Nediser P Sinaga,15. Bripda Indra Gunawan,16 Bripda Sandi Predikson Co Panjaitan,17.Bripda Arif Rahman,18. Bripda Krisye Simbolon, 19 Didik Sadikin‎, 20.Bripda Deni Sastria,21. Bripda Dedi Susanto Harefa, Kelima belas Personil ini mendapat perhargaan sebagai Pasukan 45.

    Dalam amanatnya, Kapolres Rohul, mengucapkan selamat dan memberikan apresiasinya, kepada Personil jajaran Polres Rohul, yang telah berkerja dengan baik, ‎kepada penerima penghargaan ini, Hasym menyampaikan ucapan terima Kasih dan berpesan agar tidak berbangga diri jadikan ini sebagai motivasi dan dorongan untuk mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

    Selanjutnya kepada dua Kepala desa dari kecamatan Tambusai Utara yang telah mendapatkan penghargaan,Kapolres juga mengucapkan terima kasih‎ karna telah membantu tugas Kepolisian dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba, dan telah membantu Kepolisian dalam menciptakan Kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.(SOC)




     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohul Berikan penghargaan kepada 21 orang Personel Dan 2 Kepala Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved