Selasa, 21 08 2018
 
Pasiter Kodim 0313/KPR Kunjungi Murid Taman Kanak-Kanak Tunas Sawit Indah Rohul
Jumat, 10 Agustus 2018 - 14:42:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Pasiter Kodim 0313/KPR Kunjungi Murid Taman Kanak-Kanak Tunas Sawit Indah Rohul
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL-Puluhan murid Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Sawit Indah yang berada di Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu sangat gembira dan bersemangat  menerima kunjungan Pasiter Kodim 0313/KPR.

    Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Komando di bidang Komunikasi Sosial dengan seluruh lapisan dan elemen masyarakat. Dalam kunjungan tersebut  Pasiter Kodim 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi yang didampingi Bati Puanter Serma Tedi Setiadi berkomunikasi secara langsung sekaligus memperkenalkan Tentara Nasiona Indonesia (TNI) kepada anak-anak pada usia dini. Jumat (10/8/2018)

    ”Kita berharap, dengan berkunjungnya kami ke TK Tunas Sawit Indah ini dapat menjadi motivasi dan menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air untuk murid Taman Kanak-kanak (TK) Tunas Sawit Indah, ungkap Pasiter.

    Tidak sampai disitu, Kapten Arm Alza Septendi, juga memperagakan yel-yel kepada anak-anak TK Tunas Sawit Indah. ”Sengaja saya peragakan Yel-yel kepada anak-anak, tujuanya supaya menambah semangat dan kekompakan para murid.

    Selanjutnya Pasiter Kodim 0313/KPR    Kapten Arm Alza Septendi menuju ke Kantor Koramil 02/Rambah untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang berada di Koramil 02 Rambah.

    Dalam pengarahanya, Kapten Arm Alza Septendi menekankan agar Bintara Pembina Desa yang mempunyai Desa binaan masing-masing dapat bekerja dengan baik. ”Babinsa itu harus bekerja dengan baik.

    Jika melaksanakan Komunikasi sosial kepada warga, bersikap serta berperilakulah dengan sopan kepada masyarakat. Baik-baiklah dengan rakyat, karena rakyat adalah roh TNI”, tegas Kapten Arm Alza Septendi.


    Pasiter juga  mengingatkan kepada para Babinsa, untuk selalu menghindari pelanggaran, baik dalam tutur bahasa maupun dalam berkendaraan berlalu lintas di jalan raya. ”Saya himbau kepada para Babinsa, untuk dapat menghindari pelanggaran-pelangaran.

    Baik dalam tutur bahasanya, sikap, maupun dalam melaksanakan berlalu lintas di jalan raya, saya harapkan para Babinsa agar dapat selalu beribadah dan menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dari Komando atas dengan semaksimal mungkin”, pungkasnya.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Pasiter Kodim 0313/KPR Kunjungi Murid Taman Kanak-Kanak Tunas Sawit Indah Rohul
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved