Jum'at, 27 November 2020

 
Cegah Karhutla, Koramil 02 Rambah Bersama Polsek Rambah Gelar Patroli
Sabtu, 28 Juli 2018 - 06:11:49 WIB

TERKAIT:
 
  • Cegah Karhutla, Koramil 02 Rambah Bersama Polsek Rambah Gelar Patroli
  •  

    SERGAPONLINE NE.COM ROHUL- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kab. Rohul menggelar patroli Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) bersama diwilayah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, kamis (26/7/2018)


    Patroli ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat Negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menjelang Asian Games 2018. dalam pelaksanaannya, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus, Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kab. Rohul dibantu dengan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah, Personil Polsek Rambah melaksanakan patroli Karhutla bersama.


    Danramil 02 Rambah, mengatakan. Patroli yang dilaksanakan difokuskan daerah rawan terjadi Karhutla. Kegiatan patroli ini, merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah Kecamatan Rambah guna menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polsek Rambah dan wilayah Teritorial Koramil 02 Rambah”, ungkap Kapten Inf Hendra P. Barus, dihalaman Kator Koramil 02 Rambah.


    “Kedepan negara kita akan melaksanakan Asian Games 2018, mari kita dukung pemerintah dalam mengantisipasi tidak ada terjadinya Karhutla, Ia juga berharap, sinergitas seluruh pemerintah bersama lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia, harus tetap terjaga agar berjalan aman dan kondusif” . Ujarnya (Penrem 031/WB)




     
    Berita Lainnya :
  • Cegah Karhutla, Koramil 02 Rambah Bersama Polsek Rambah Gelar Patroli
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved