Rabu, 23 Oktober 2019
 
Pemkab Rohil Gelar Halal bi Halal Bersama IKM-Rohil Pekanbaru Di Hotel Pangeran
Minggu, 08 Juli 2018 - 07:39:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Rohil Gelar Halal bi Halal Bersama IKM-Rohil Pekanbaru Di Hotel Pangeran
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar acara Halal bi Halal bersama Ikatan Keluarga Masyarakat Rokan Hilir (IKM) Pekanbaru di Hotel Premier Jalan Sudirman. Jumat (6/7/2017).

    Dari pantauan Sergaponline.com, nampak   Bupati Suyatno mengadakan acara halal bi halal bersama (IKM Rohil Pekanbaru ) Ikatan keluarga masyarakat rokan hilir  pekanbaru. Bupati H. Suyatno Mengharapkan persatuan masyarakat rokan hilir tetap terjalin maupun di daerah lain.

    Ini lah harapan bupati sewaktu menyampaikan sambutan di hadapan masyarakat rokan hilir yang berada di Pekanbaru, dan Suyatno juga sangat me apresiasi terhadap Ketua umum IKM rohil-Pekanbaru yaitu H. Asri auzar. SH. MH yang telah menyiapkan acara halal bi halal beserta panitia, acara halal bi halal tersebut dihadirin beberapa Tokoh masyarakat rohil, mahasiswa/wi dari rokan hilir  dan Kejari rohil, Dadim rohil beserta istri.

    Saat Suyatno menanyak kepada Kadis-Kadis yang  hadir rupanya hanya tujuh orang, ini sangat di sayangkan, para Kadis rohil yang hadir hanya tujuh orang, walau merasa kecewa namun tetap sabar. Ungkapan.

    Suyatno menambahkan, biasanya malam sabtu hari mau libur banyak ke pekanbaru dan sekaligus juga melepas jema'ah haji ke tanah suci sebanyak dua puluh orang yaitu kloter perdana dan mengharapakan ke berangkatan jema'ah haji ini smoga selamat pergi dan selamat kembali...

    Semoga menjadi haji mabrur, dan mari kita bersama-sama silahturahmi antara warga rohil yang berada di pekanbaru untuk meningkatkan hubungan silatuhrahmi dan masyarakat rokan hilir yang ada di pekanbaru.

    Untuk ber tukar pikiran dan memberikan sumbangsih untuk meningkatkan kemajuan rokan  hilir, mengharapkan dukungan  warga rokan hilir yang berdomisili di pekanbaru untuk rokan hilir bisa berkembang dan maju.

    Karna waga rokan hilir banyak yang hebat, seperti anggota DPRD Provinsi maupun kota pekanbaru dan yang ada di posisi di kantor Gubernur dan dinas, harapan Suyatno. supaya bisa banyak kegiatan yang di kemas di dalam APBD provinsi riau untuk untuk bisa  menarik dana di provinsi riau, untuk  masuk ke rokan hilir dan dipergunakan untuk masyarakat rokan hilir, dan masalah  embarkasi, harapan provinsi riau bisa  di pindahkan ke riau tidak lagi di batam. Itulah harapan riau. dan harapan kita semua. Ungkap Bupati Suyatno. ( jc )



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohil Gelar Halal bi Halal Bersama IKM-Rohil Pekanbaru Di Hotel Pangeran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved