Minggu, 25 08 2019
 
Carnaval 17 Agustus 2019,
Dilepaskan Oleh Wakil Bupati Rohil Drs.Jameludin
Selasa, 13 Agustus 2019 - 18:09:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Dilepaskan Oleh Wakil Bupati Rohil Drs.Jameludin
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL- Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir Des Jameludin melepaskan acara peliputan Carnaval dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI), dilaksanakan didepan Gedung Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Rokanhilir Hilir, terletak di jalan Merdeka ditengah pusat kota Bagansiapiapi Kabupaten Rokanhilir Hilir. Selasa (13/8/19)

    Sebelum memulai acara pawai Carnaval, seluruh nya berkumpul didepan kantor BPAKD Rohil bersama seluruh  upika Pemkab Rohil, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Jameludin yang didampingi oleh Setda H DRS Surya Arfan, M Si dan Kodim, Kapolres, serta Kejari Kabupaten Rokanhilir.

    Sebelum acara pelepasan pawai Carnaval yang pesertanya dari tingkat sekolah  Taman Kanak(TK), SD, SMTP, dan SMTA, pada pukul 13.00wib, acara dimulai dengan diawali doa agar pelaksanaan acara perlombaan pawai Carnaval mendapatkan berkah dan keselamatan sampai akhir acara dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT.

    Setelah berdoa Acara Carnaval dilanjutkan kata sambutan dan pelepasan pawai Carnaval oleh Bapak Jameludin, beliau memberitahukan pada peserta carnaval, dimana Bapak Bupati Rohil, saat ini sedang tidak ditempat, maka menyampaikan salam dari Bapak Bupati, dalam pelesan para Carnaval wakil Bupati berpesan agar acara ini dapat lancar dengan dan sukses sampai pada akhirnya, semoga kita semua mendapatkan rahmat dan karunia dari Allah STW. Amiin.

    Dalam pada itu setelah dilepaskan pawai Carnaval oleh beliau,ditandai juga dengan pelepasan balon oleh Ibuk Ibuk  PKK  Kabupaten Rokanhilir Hilir.( Sf-Coc)





     
    Berita Lainnya :
  • Dilepaskan Oleh Wakil Bupati Rohil Drs.Jameludin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved