Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP beserta Rombongan Forkompinda, pada Jumat (31/5/2019) Malam, melakukan safari Ramadhan di Masjid Ar-Ridh" />
Rabu, 23 Oktober 2019
 
Bupati Suyatno Penuhi Keinginan Masyarakat Bagan Hulu
Senin, 03 Juni 2019 - 23:31:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Suyatno Penuhi Keinginan Masyarakat Bagan Hulu
  •  


    SERGAPONLINE.COM ROHIL - Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP beserta Rombongan Forkompinda, pada Jumat (31/5/2019) Malam, melakukan safari Ramadhan di Masjid Ar-Ridho Bagan Hulu, dan Sekaligus memberikan Santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang.

    Dalam acara tersebut selain Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMP, Tampak juga hadir Kepala Dinas Pariwisata H.Ali Asfar SSos Ketua DMI Kabupaten Rohil H.Wazirwan Yunus, Kapolsek Bangko Sasli Rais SH, Anggota DPRD Rohil Rasyid Abizar dan Habib Nur, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Al-Washliyah kabupaten Rokan Hilir, Penceramah Al-Ustadz H.Jefrizal S.Pd, Pengurus dan Jamaah Masjid Ar-Ridho Bagan Hulu.

    Bupati Rokan Hilir H. Suyatno,AMP dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kunjungannya ke masjid Ar-ridho adalah merupakan agenda Rutin pemerintah Kabupaten Rohil dalam rangka safari ramadhan, dan Sekaligus memberikan Santunan kepada anak yatim, dan kunjungan kali ini, bertepatan pada malam ke 27 Ramadhan 1440 Hijriyah.

    "Ini merupakan anggenda rutin pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka safari Ramadhan dan Sekaligus memberikan Santunan kepada anak yatim, dan pada malam 27 ini, kita jadwalkan di Masjid Ar-Ridho Bagan Hulu," kata Bupati.
    Selain itu,pada kesempatan tersebut, Bupati Suyatno juga menanggapi permasalahan sumur bor yang disampaikan oleh pengurus masjid Ar-Ridho, dan Spontanitas Bupati lansung memberikan bantuan sumur bor yang di harapan jamaah Masjid Ar-Ridho, namun, untuk tahap pengerjaannya, akan dilaksanakan selepas bulan suci ramadhan, karena mengingat waktu lebaran tinggal menghitung hari dan Mengenai pembiayaan sumur bor tersebut Bupati mengeluarkannya melalui dana pribadi.

    Bupati Suyatno menambahkan, bahwa, pemerintah daerah.kini tengah giat-giatnya melakukan pembangunan di setiap wilayah yang ada di kabupaten rokan hilir ini, dan diharapkan kepada masyarakat untuk saling menjaga kekompakan
    "Untuk itu, mari kita bersatu dan bersama-sama dalam menjaga dan membangun kabupaten rokan hilir yang kita cintai ini," Harap Bupati Suyatno. (rgn)




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Penuhi Keinginan Masyarakat Bagan Hulu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved