Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama rombongan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan kedua 1440 H tahun 2019 malam ke-13 Ramadan d" />
Rabu, 23 Oktober 2019
 
Safari Ramadan ke-2 di Pekaitan,
Bupati Rohil Paparkan Program Pembangunan ke Warga
Sabtu, 18 Mei 2019 - 23:51:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Paparkan Program Pembangunan ke Warga
  •  


    SERGAPONLINE.COM, ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama rombongan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadan kedua 1440 H tahun 2019 malam ke-13 Ramadan di Masjid Jamik Baitul Akbar, Kepenghuluan Pedamaran, Kecamatan Pekiatan, Jumat (17/5/2019) malam.

    Pada momen silaturahmi ini, Suyatno membawa para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan para Asisten. Turut mendampingi Ketua DPRD Rohil diwakili Rasyid Abijar, MUI Kabupaten Rohil, dan Kasubag Humas Hasnul Yamin.

    Bupati Suyatno menyampaikan berbagai program prioritas infrastruktur. Ia memiliki
    program menuntaskan pembangunan jalan antara Kecamatan Pekaitan berbatasan dengan Kecamatan Bangko Pusako yang saat ini kondisi mantap dan pengerjaan aspal usai lebaran.

    "Tahun ini kita angsur aspal kurang lebih 3,5 km dengan menelan dana sekitar 16 miliar. Kami optimis, sepanjang 17 km sudah dalam kondisi mantap pada 2021," ujar Suyatno dalam sambutannya.

    Selain jalan, kata orang nomor satu di NegeriSeribu Kubah ini, pada tahun 2020 akan dibangun Masjid Kecamatan Pekaitan, pembangunan empat kantor kepenghuluan serta akan mengaliri
    listrik.

    "Masyarakat di sini kompak. Saya akan perhatikan kecamatan ini. Insya Allah 2021 semua sudah terealisasi yang kita programkan ini," beber Suyatno

    Sementara itu Camat Taryono mengungkapkan, masyarakat secara umum mengapresiasi pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Rohil. Apalagi, perhatian terhadap bidang
    infrastruktur. Selain itu bidang keagamaan juga.

    "Alhamdulillah masyrakat di sini kompak. Dan siap menerima arahan dan masukan dari pemerintah," urai Taryono.

    Santapan rohani Ramadan yang disampaikan Ustaz H Sakolan mengajak umat agar jangan pernah tinggalkan puasa selama Ramadan ini.

    "Siapa pun itu kita wajib laksanakan puasa. Ibadah puasa Rukun Islam, jadi
    wajib hukumnya. Sama dengan salat yang masuk Rukun Islam. Jadi mari kita
    tingkatkan amalan di bulan Ramadan ini," ajak Ustaz Sakolan.

    Pada kesempatan itu Pemkab Rohil juga memberikan sumbangan pembangunan kepada dua buah rumah ibadah dengan masing-masing bantuan Rp50 juta yang langsung diserahkan Bupati Rohil kepada pengurus.(rmc)





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Paparkan Program Pembangunan ke Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved