Rabu, 23 Oktober 2019
 
Koramil 01/Bangko Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI
Senin, 07 Januari 2019 - 17:06:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Koramil 01/Bangko Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI
  •  

    SERGAPONLINE.COM BANGKO - Memasuki tahun 2019 ini yang merupakan tahun – tahun politik akhir akhir ini ramai diberitakan tentang kondisi bangsa yang tidak kondusif akibat adanya berita dan oknom yang ingin menciptakan kondisi tidak stabil di Indonesia. (04/01/19)

    Dalam rangka mendukung kegiatan dari satuan atas untuk menjaga  keselamatan dan keutuhan NKRI Koramil 01/Bangko pada tanggal 04 Januari 2019 melaksanakan Doa bersama di masjid Al Iman Jl Lintas Kecamatan Ds Labuhan Tangga Kecil Kec. Bangko.

    Kegiatan ini dipimpim oleh Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal bersama datuk Penghulu Bp Edwar Edi, tokoh agama KH Harun Ningah, KH Rozali Sidik, anggota TNI 8 orang, masyarakat 70 orang.

    Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka merajut dan menjaga kekompakan TNI bersama seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI yang akhir akhir ini disinyalir mulai ada yang ingin mengganggu keharmonisan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

    “ Seluruh masyarakat sangat menyambut baik dengan kehadiran bapak bapak TNI dalam kegiatan berdoa bersama ini, mudah-mudahan dengan acara ini Indonesia menjadi tentram dan damai serta keutuhan NKRI terjaga. “ Demikian yang disampaikan oleh peminpin doa KH Harun Ningah

    Bati Tuud Koramil 01/Bangko Pelda Wan Fahrizal dalam sambutannya mengucapkan terika kasih yang tidak terhingga atas partisipasi seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan doa bersama ini, mudah-mudahan Negara kita NKRI tetap damai selalu dan kita dapat melaksanakan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar aman dan damai, serta kami menitipkan kepada Bapak – bapak seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat menjaga keamanan wilayahnya masing-masing mengingat sekarang sudah memasuki musim kemarau agar bersama-sama menjaga jangan sampai terdapat titik api.(Penrem 031/Wb)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 01/Bangko Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved