Rabu, 23 Oktober 2019
 
Dharma Wanita Rohil Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam
MINGGU, 21 Oktober 2018 - 19:37:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Dharma Wanita Rohil Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL-Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan bantuan uang tunai untuk korban gempa Palu,Sigi dan Tsunami Donggala kepada pemda kabupaten rokan hilir.

    Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua Dharma Wanita, Lena Puspasari kepada Sekda Rohil, Drs. Surya Arfan, jumaat (19/10/2018) kemarin.

    "Memang sekarang kami sedang menggalang bantuan bencana gempa dan tsunami. alhamdulillah pertama bantuan sudah diserahkan oleh dinas pendidikan jumlahnya berkisar Rp. 328 juta lebih melaui TVone. Selain dari sumbangan yang digalang dinas pendidikan ada lagi sumbangan dari para pejabat dilingkungan pemdakab rohil, dan nilainya lumayan besar yang nanti akan diserahkan secara langsung oleh bapak Bupati,"kata Surya Arfan.

    Tidak hanya itu, tambah Sekda, seperti Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Rohil juga ikut melakukan penggalangan dana bantuan bagi korban gempa Palu, Sigi dan tsunami Donggala.

    "Persatuan Dharma Wanita Rohil juga ikut melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Palu, Sigi dan tsunami Donggala, dana yang terkumpul sudah diserahkan kepada kita sebesar 17 juta lebih, dana tersebut nantinya akan diserahkan bersamaan dengan bantuan yang terkumpul dari para pejabat kita," jelasnya.

    Sekda juga mengharapkan kegiatan yang sama terus dilakukan agar para korban bencana alam bisa terbantu.

    "Sebuah kebersamaan bisa menimbulkan energi yang luar biasa, Nah hendaknya kebersamaan ini dapat lebih ditingkatkan lagi. Ini pembelajaran bagi kita semua." Kita tidak mendoakan jika musibah ini terjadi di diaerah ini kita harus melakulan hal yang sama," tandasnya.(supri)



     
    Berita Lainnya :
  • Dharma Wanita Rohil Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved