Rabu, 23 Oktober 2019
 
Bertindak Selaku Irup Upacara 17-An
"TNI MAUPUN POLRI YANG ADA DIWILAYAH BAGAN SINEMBAH AGAR TETAP MENJAGA NETRALITAS"
Selasa, 18 September 2018 - 10:45:46 WIB

TERKAIT:
 
  • "TNI MAUPUN POLRI YANG ADA DIWILAYAH BAGAN SINEMBAH AGAR TETAP MENJAGA NETRALITAS"
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL- Bertindak sebagai Irup pada upacara Bendera Merah Putih tanggal 17 september 2018 yang dilaksanakan di Kantor Camat Bagan Sinembah yang dihadiri oleh Seluruh Upika Bagan sinembah.

    Dalam amanatnya Danramil 03/Bagan Sinembah Kapten Arh H. Sitorus menyampaikan bahwa saat ini kita akan memasuki tahun politik, dimana pada tahun 2019 nanti akan dilaksanakan pileg dan pilpres.  Selasa (18/92018).

    Danramil berharap agar  kondisi diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah agar tetap aman dan kondusif.Hal ini dapat tercipta dengan adanya kerjasama antara TNI,POLRI, PEMDA dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah untuk saling menjaga dan mengingatkan satu sama lain tentang Pemilu Damai Tahun 2019.

    Disamping itu, Dalam amanatnya Danramil 03/Bagan Sinembah juga mengingatkan kepada seluruh anggota TNI maupun Polri yang ada diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah agar tetap menjaga netralitas dengan tidak  memberikan dukungan secara langsung maupun tidak  langsung kepada salah satu calon baik legislatif maupun pilpres.

    Diakhir amanatnya Danramil 03/Bagan Sinembah juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan  dengan cara membakar, yang dapat menyebabkan bencana kebakaran hutan dan lahan.(Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • "TNI MAUPUN POLRI YANG ADA DIWILAYAH BAGAN SINEMBAH AGAR TETAP MENJAGA NETRALITAS"
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved