Rabu, 23 Oktober 2019
 
Bupati Rohil Lepas Pawai Ta'aruf MTQ KE- XV Tahun 2018
MINGGU, 26 Agustus 2018 - 19:08:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Lepas Pawai Ta'aruf MTQ KE- XV Tahun 2018
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROKAN HILIR- Bupati Rokan Hilir, Suyatno melepas pawai taa'aruf Tilawatil Qur'an Ke- XV, Minggu (26/08/2018) di halaman kantor BPKAD Jalan Merdeka, Bagansiapiapi

    Pelepasan pawai taa'aruf di saksikan, Wakil Bupati, Jamiludin, Pimpinan DPRD Rohil, Abdul Kosim, Sekda Rohil, Surya Arfan, para Forkopimda, para pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Rohil, ketua Tim PKK Rohil, Hj.Wan Mardiana.

    Bupati Rohil,mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengemas kegiatan acara pawai taa'aruf yang cukup menarik," Kata Suyatno.

    Menurutnya, kegiatan MTQ dari tahun ke tahun yang selalu saja terjadi peningkatan-peningkatan.

    " Ini yang kita harapkan, ini semuanya adalah berkat keseriusan kita sehingga kegiatan MTQ dari tahun ke tahun yang selalu saja terjadi peningkatan-peningkatan,"ungkapnya.

    Di kesempatan itu, Suyatno menyebutkan, selama pawai berlangsung dirinya akan terus memantau untuk melihat dari mana saja peserta yang mengikuti pawai dan siapa saja yang tidak mengikuti pawai taa'aruf.

    "Saya akan memantau nanti satu-persatu dari mana yang tidak ikut, mudah-mudahan semua Kecamatan dan OPD ikut semuanya, kalau yang tidak ikut itu nanti menjadi evaluasi," sebutnya.

    Diakui Bupati Suyatno, sebanyak 18 kecamatan yang bergabung mengikuti pawai semuanya menampilkan yang terbaik.

    "Kami mengharapkan kepada seluruh peserta pawai untuk dapat kiranya mengikuti aturan aturan yang sudah ditetapkan panitia supaya nanti pelaksanaan pawai sukses, lancar dan aman,"pintanya.

    Ia juga mengajak kepada semua peserta dan masyarakat untuk menghadiripembukaan MTQ KE-XV tahun 2018 di lapangan budaya batu enam.

    "Kami mengajak nanti malam kita bersama-sama menyaksikan pelaksanaan pembukaan MTQ tingkat kabupaten Rokan Hilir di Taman Budaya batu enam,"ajaknya.

    Peserta pawai ta'aruf terdiri dari 18 Kecamatan se Rokan Hilir, 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

    Pelepasan pawai ta'aruf di tandai dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Bupati didampingi Wakil Bupati, Sekda, pimpinan DPRD, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK.(SOC)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Lepas Pawai Ta'aruf MTQ KE- XV Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved