Rabu, 23 Oktober 2019
 
Bupati Rohil Suyatno Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke- 73
Jumat, 17 Agustus 2018 - 21:36:14 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil Suyatno Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke- 73
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-73 di Taman Budaya Batu 6 Bagansiapiapi, Jumat (17/8/2018) pagi.

    Sebagai Inspektur upacara Bupati Rohil,Suyatno yang terlihat berdiri tegap dengan menggunakan seragam putih diatas mimbar tenda utama pelaksanaan HUT RI.

    Detik-detik Proklamasi telah didengarkan bunyi sirine, dan bunyi detuman tembakan senapan laras panjang yang ditembakan dua orang anggota Polsek Bangko, dan dilanjutkan teks proklamasi yang dilakukan Inspektur upacara sambil didengarkan oleh semua tamu undangan.

    Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera, bunyi hentakan kaki pasukan pengibar bendera membuat hening suasana upacara, semua pandangan tertuju pada pasukan yang bertugas mengibarkan sang merah putih ini.

    Dengan sukses, para Paskibra ini menaikkan serta mengibarkan bendera di hari peringatan HUT RI ke-73 di tengah tengah Taman Budaya.

    Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI berlangsung khitmat semua tamu dan peserta terlihat serius mengikuti setiap susunan acara yang dilakukan oleh pihak Panitia.

    Selain Bupati Rohil, hadir juga Wakil Bupati,Drs.Jamiludin, tamu undangan lainya,ketua DPRD Rohil,H.Nasrudin Hasan, Dandim 0321 Rohil, Letkol Inf. Didik Efendi di wakili Kasdim 0321/Rohil Mayor Inf Suprapto, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono, SH.MH, Perwakilan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto di wakili Kasat Pol Air,Iptu Sapto Hartoyo, Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Faizal SH.MH, Perwakilan ketua  Pengadilan Agama, Sekda Rohil, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Agama dan unsur muspida lainya.

    Usai melaksanakan Upacara, Bupati Rohil Suyatno menyebutan, sebagai penerus bangsa harus melanjutkan cita-cita para pejuang bangsa agar bangsa Indonesia bisa lebih maju dan jaya.

    "Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini, Sebagai penerus bangsa kita harus melanjutkan cita-cita para pejuang kita agar Indonesia tetap maju dan jaya, masyarakatnya sejahtera, termasuk di Rokan Hilir, "ungkapnya.

    Sebut Suyatno, persiapan pelaksanaan upacara 17 Agustus di Rohil setiap tahunnya selalu saja ada peningkatan, peningkatan termasuk tahun ini.

    "Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri termasuk yang lainnya yang telah ikut mensukseskan kegiatan upacara 17 Agustus tahun 2018 ini, mudah-mudahan mulai dari awal hingga penurunan bendera nantinya tidak mengalami suatu halangan dan hambatan," harap Suyatno.(soc/sya)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Suyatno Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke- 73
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved