Rabu, 23 Oktober 2019
 
Kukuhkan 30 Paskibraka, Satu Diantaranya Putri Kandung Bupati Rohil, Tiara Sumarna
Rabu, 15 Agustus 2018 - 17:13:17 WIB
Keterangan Poto: Bupati Suyatno saat memasangkan kendit kepada Putrinya Anggota Paskibraka  Rokan Hilir Tahun 2018
TERKAIT:
 
  • Kukuhkan 30 Paskibraka, Satu Diantaranya Putri Kandung Bupati Rohil, Tiara Sumarna
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROKAN HILIR- Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno,Rabu (15/8/2018) malam mengukuhkan 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, 17 Agustus 2018 mendatang.

    Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi dengan disaksikan Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah (Sekda), pimpinan Forkopimda, para pejabat Tinggi Pratama dilingkungan pemda Kabupaten Rokan Hilr.

    Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar pemuda Indonesia di bacakan Bupati Suyatno.

    Malam pengukuhan itu, Bupati Suyatno mengharapkan kepada 30 orang Pasukan Paskibraka yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

    "Kita harapkan semoga anak-anak kita Paskibraka ini sukses melaksanakan tugasnya tanpa mengalami sedikitpun kendala pada saat menaikkan dan menurunkan sang saka merah putih ," harap Bupati Suyatno.

    Orang nomor satu di Rohil ini juga mendoakan semoga semua anggota paskibraka selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.

    "Anak-anak ku, jaga kesehatan kalian, gunakan waktu istrihatnya dengan baik,dan tetap selalu tegar dan semangat,selaku orang tua doa kami selalu menyertai kalian," Ucapnya.

    Dari 30 orang anggota Paskibraka Rohil, satu diantaranya merupakan putri kandung Bupati Rohil, yakni Tiara Sumarna yang juga ikut dikukuhkan dan resmi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan digelar  pada  tanggal 17 Agustus 2018 mendatang di Taman Budaya Komplek Perkantoran Pemda Rohil.(SOC)



     
    Berita Lainnya :
  • Kukuhkan 30 Paskibraka, Satu Diantaranya Putri Kandung Bupati Rohil, Tiara Sumarna
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved