Rabu, 23 Oktober 2019
 
Bupati Suyatno: Lomba Karnaval Di Rohil Tahun Ini Luar Biasa
senin, 13 Agustus 2018 - 17:13:18 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Suyatno: Lomba Karnaval Di Rohil Tahun Ini Luar Biasa
  •  

    SERGAPONLINE.COM BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar lomba karnaval dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 73, Senin (13/8/2018).

    Karnaval diikuti sedikitnya 112 Sekolah yang ada di Kecamatan Bangko,dan dilepas secara langsung Bupati Rohil, H.Suyatno didampingi Sekeraris daerah (Sekda) Drs.Surya Arfan, Pimpinan DPRD, Suyadi, SP, Kadisdikbud, HM.Rusli Syarief.

    Tampak mengadiri pelepasan peserta karnaval, Para Asisten, Kepala OPD, Forkopimda di lingkungan Pemdakab Rohil.

    Pantauan Media ini,  peserta karnaval star dimulai dari Jalan. Merdeka, kemudian melewati rute Jalan. Pahlawan dan menuju ke Jalan. Bangko, dari Jalan Bangko melintas Jalan Perwira,dan kembali lagi ke Jalan. Merdeka atau garis finis.

    Pawai lomba Karnaval tahun 2018 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya.

    Hal tersebut di ungkapkan Bupati Rohil H. Suyatno saat di wawancarai awak media usai pelaksanaan Karnaval, Senin (13/8/2018) di depan Kantor BPKA, Bagansiapiapi.

    "Saya sangat kaget melihat pawai karnaval dalam menyambut HUT RI ke 73 ini, yang tidak kita duga bahwa karnaval hari ini sangat luar biasa dari tahun sebelumnya, "Kata Suyatno di dampingi ketua koordinator Karnaval Rusli Syarif.

    Suyatno menilai pelaksanaan karnaval kali ini sukses sehingga Ia berulang kali menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua koordinator pelaksana yakni Kadisdikbud Rohil.

    "Saya nilai kegiatan karnaval ini sangat sukses, dan antusias masyarakat juga begitu tinggi, saya mengucapkan terimakasih kepada pak Rusli Syatief selaku koordinator, "sebutnya.

    Bupati Suyatno juga berharap para siswa yang mengikuti pawai dalam keadaan sehat mengingat cuaca yang begitu panas saat pelaksanaan pawai karnaval berlangsung.

    Sementara itu, koordinator acara HM.Rusli Syarif menyebutkan, pawai karnaval tersebut di ikuti 112 sekolah baik dari tingkat SD, SMP serta SMA yang ada di Kecamatan Bangko.

    "Pawai di ikuti sebanyak 112 sekolah, dengan jumlah peserta 1.928 orang, dan pawai ini juga di perlombakan, "Kata Rusli.

    Adapun rute pawai tambahnya, di mulai dari depan kantor BPKA menuju jalan pahlawan-jalan bangko-jalan perwira dan kembali di depan kantor BPKAD," Tandasnya.(soc)




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno: Lomba Karnaval Di Rohil Tahun Ini Luar Biasa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved