Rabu, 23 Oktober 2019
 
KODIM 0321 ROHIL RAYAKAN HUT KE 2,GELAR PANGGUNG HIBURAN RAKYAT,
Senin, 02 April 2018 - 07:29:04 WIB

TERKAIT:
 
  • KODIM 0321 ROHIL RAYAKAN HUT KE 2,GELAR PANGGUNG HIBURAN RAKYAT,
  •  

    SERGAPONLINE.COM, BAGANSIAPIAPI-- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Distrik Militer (Kodim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) ke 2 yang jatuh pada 22 Februari 2018 yang lalu, Kodim menggelar acara panggung hiburan, Sabtu (31/3/2018) malam di lapangan Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi.


    Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi dalam sambutannya menyebutkan, Kodim baru berdiri 2 tahun di Rohil masih tergolong muda dan belia. Dalam usia muda ini, lanjutnya, diharapkan agar sama-sama bisa bekerja sama memajukan Kabupaten Rokan Hilir.

    "Besar harapan keberadaan kami di Rohil bisa bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah maupun organisasi," katanya.

    Didik juga menyebutkan, semua keinginan tidak akan dapat tercapai tanpa adanya kerjasama maupun bantuan, saran maupun masukan dari masyarakat maupun pemerintah daerah.

    Selama 2 tahun berdiri banyak hal yang sudah lakukan jajaran Kodim bekerjasama dengan pemerintah, kepolisian, ormas serta lapisan masyarakat. "Seperti tahun 2017, sama-sama berperang melawan kebakaran lahan dan hutan bahkan hingga ada anggota kita yang meninggal," jelasnya.

    Dalam kesempatan itu, Didik Efendi juga kembali mengingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak lagi melakukan pembakaran lahan dan hutan karena selain merusak alam juga sangat mengganggu kesehatan.

    Didik juga mengucapkan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan yang selama ini membantu tugas-tugas kodim.

    Sementara itu, Plt Bupati Rohil Drs Jamiluddin yang diwakili Dinas Pariwisata Ali Asfar dalam sambutannya menyebutkan, meski Kodim yang baru 2 tahun berada di Rohil, namun sumbangsihnya sudah sangat begitu dirasakan baik pemerintah maupun masyarakat.

    "Kami dari pemda sangat apresiasi yang luar biasa dan bangga, jujur baru 2 tahun Kodim di Rohil tapi pemkab sudah banyak terbantu, baik dari pembangunan maupun yang lainnya," Kata Ali Asfar.

    Ali Asfar juga menyebutkan, selama Kodim berdiri di Rohil, kejadian kebakaran lahan dan hutan sudah tidak separah dulu lagi.

    Acara panggung hiburan tersebut juga diramaikan dengan pembagian door prize yang disediakan oleh Kodim berupa Kulkas, Mesin cuci serta masih banyak hadiah lainnya.

    Tampak hadir dalam acara tersebut beberapa perwakilan pemerintah daerah, Ormas, komunitas JBI, beberapa pimpinan perusahaan serta para tamu undangan.(SO/Jum )




     
    Berita Lainnya :
  • KODIM 0321 ROHIL RAYAKAN HUT KE 2,GELAR PANGGUNG HIBURAN RAKYAT,
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved