Rabu, 08 April 2020

 
Cegah Wabah Virus Corona,
Kapolsek Kuantan Mudik Lakukan Penyemprotan Disinvektan
Kamis, 26 Maret 2020 - 08:45:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolsek Kuantan Mudik Lakukan Penyemprotan Disinvektan
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Kapolsek kuantan mudik Faisal melakukan penyemprotan disinvektan guna untuk mencegah dan menyebarnya Covid-19 di wilayah Kuansing kususnya.Rabu tanggal (25/03/2020).

    Namun langkah yang ditempuh oleh jajaran kapolsek Kuantan mudik, yang mana melakukan penyemprotan di seluruh ruangan di kantor kapolsek kuantan mudik, untuk mensterilkan ruangan gunanya untuk mencegah para pesonil terjangkit nya wabah virus covid-19 ini.

    Penyemprotan disinvektan bahkan dilakukan hingga ke ruang tahanan,   Bahkan juga telah melakukan pengukuran suhu tubuh, bagi para personilnya yang dilakukan dokter.

    "Bagi masyarakat umum yang ingin melakukan pengurusan di kantor polsek ,kami juga sudah menyediakan sanitizer atau alat cuci tangan sebelum melakukan urusan," ungkap

    Kapolsek kuantan mudik AKP Faisal menyampaikan kepada media suara aktual saat berada di ruangan nya,rabu pagi tanggal (25/03/2020)

    "kami bersama beberapa pihak TNI,Camat dan puskesmas sudah melakuan tindakan dan upaya untuk mencegah adanya penyebaran virus covid -19 di wilayah kuantan mudik,gunung toar dan pucuk rantau.

    Dan untuk penyemprotan disinvektan juga sudah di lakukan beberapa lokasi yang berbeda,seperti bank riau,bank BRI,mesjid AL-HIDAYAH, mesjid BESAR SA-ADAH dan pasar lubuk jambi.

    "Alhamdulilah dalam bekerja para personil, terlihat telah menggunakan masker, guna mengurangi terdampak virus tersebut." Tuturnya.(RUS)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Kuantan Mudik Lakukan Penyemprotan Disinvektan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved