Sabtu, 14 Desember 2019

 
Selain Kader H.Mursini Datang Bersama Indra Putra
Minggu, 01 Desember 2019 - 19:08:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Selain Kader H.Mursini Datang Bersama Indra Putra
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Bakal Calon Bupati (BalonBup) Drs.H.Mursini, M.si Kembalikan Formulir Pendataftaran Ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuantan Singingi (KuanSing) Sabtu (30/11/2019) Malam.

    Didampingi oleh  anggota Fraksi dan Para Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mursini Disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Musliadi,S.Ag Sambil Memeluk erat Bupati Aktif Kuansing Tersebut.

    Selain H.Mursini, Dan para kader partai PPP dalam waktu secara bersamaan, Indra Putra,ST Juga mengembalikan Berkas Formulir pendaftaran Sebagai Bakal Calon yang akan bertarung pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang.

    Dalam Pleno Terbuka Partai PKB tersebut dipimpin lansung oleh Mantan Ketua Komisi A dua Periode Musliadi atau yang lebih akrab di sapa "Cak Mus ". Cak Mus Menguraikan Beberapa Rangkaian Poin Yang Harus diikuti oleh kontestan Politik Jika ingin menggaet Partai yang dibesut Oleh Mendiang Presiden Ketiga indonesia KH.Abdoerahman wahid Tersebut.

    " jika seandainya bapak H.Mursini Ingin Menggaet Partai PKB,tentu ada mekanisme-menisme yang harus dilalui, jikalau demikian seandai nya Bapak Mursini yang diputus kan Oleh DPP, Tentu DPC akan berkoordinasi dengan DPW,kemudian Dengan DPP tentu kami akan jalani itu " beber cak mus

    Drs.H.Mursini,Msi Dalam pemaparan nya menyebutkan,yang mana dirinya (mursini.red) tetap ingin mengedepankan kuansing yang unggul,sehat,agamis,harmonis.selain itu Orang nomor wahid kabupaten kuansing tersebut, ingin menjadikan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang ekonomi dan infrastruktur berkemajuan.

    " kita ingin mensejahterakan perekonomian masyarskat,karena masih adanya sebahagia masyarakat kita yang hidup dibawah garis kemiskinan,kita tingkatkan itu,kemudian kita baru baru ini juga telah melakukan terobosan terobosan baru,dibidang pertanian,kemaren kita juga telah melakukan terobosan meningkatkan nilai jual karet bagi petani ".jelasnya

    Dilanjutkan H.Mursini " dan saat ini masyarakat juga sudah kita lakukan pemberdayaan dibidang pertanian, yang mana perkebunan pepaya yang sudah berhasil kita budidayakan dan berhasil mendongkrak perekonomian petani, dan ini akan terus kita tingkatkan "ujar mursini

    Setelah usai sambutan H.Mursini,dilanjutkan dengan penandatanganan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon. (Rilis/Rm)



     
    Berita Lainnya :
  • Selain Kader H.Mursini Datang Bersama Indra Putra
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved