Sabtu, 14 Desember 2019

 
Polres Kuansing Gelar Operasi Lilin Perayaan Natal 2019
Sabtu, 30 November 2019 - 20:20:15 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Gelar Operasi Lilin Perayaan Natal 2019
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Untuk meningkatkan kesadaran pengendara motor di Kabupaten Kuansing menjelang Operasi Lilin perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, anggota Satlantas Polres Kuansing menggelar razia rutin.

    Hal ini dikatakan Polres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto melalui Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri menjelaskan peningkatan kesadaran ini untuk menekan angka kecelakaan menjelang perayaan Natal dan tahun baru, sehingga pada pelasanaan Operasi Lilin nanti para pengendara sudah tertib berlalu lintas.

    "Pelanggar kendara kita tindak dan kita berikan himbauan agar selalu membawa kelengkapan surat kendaraan serta memakan kelengkapan sesuai aturan dalam berkendaraan," katanya, kepada sergaponline.com, Kamis (28/11/2019).

    Dikataknnya, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di kawasan tertib lalu lintas dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat yang menggunakan jalan raya sebagai transfortasi dalam beraktifitas sehari-hari.

    "Kita mengimbau masyarakat yang mempunyai anak di bawah umur agar tidak dibiarkan untuk berkendara sendiri, sebab akan dapat menimbulkan kecelakaaan." Imbuhnya. (Rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Kuansing Gelar Operasi Lilin Perayaan Natal 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved