Acara syukuran atas kemenangan yang di peroleh olah atlit pacu jalur Limbago sati rantau kuantan   yang memperoleh  juara" />
Kamis, 19 09 2019
 
Tiga Pimpinan Kabupaten Kuantan Singingi Hadiri Acara Syukuran Kemenangan
Selasa, 10 September 2019 - 10:50:35 WIB

TERKAIT:
 
  • Tiga Pimpinan Kabupaten Kuantan Singingi Hadiri Acara Syukuran Kemenangan
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Acara syukuran atas kemenangan yang di peroleh olah atlit pacu jalur Limbago sati rantau kuantan   yang memperoleh  juara dua pada pacu tradisional  nasional yang di laksanakan pada di taluk kuantan di tepian Narosa  pada bulan agustus kemarin.


    Tiga pimpinan pucuk di pemerintahan kabupaten Kuantan singingi di hadiri oleh bupati Drs H Mursini, wakil bupati kuantan singingi H Halim dan sekretaris daerah kabupaten kuantan singingi DR Dianto Mampanini SE.MT. di desa  kopah kuantan tenggah senin (9/9 2019).

    Sementara dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh  yulizar musri menyampaikan pada kesempatan tersebut menyampaikan  rasa terima kasihnya atas kehadiran tiga pimpinan kabupaten Kuantan Singigi, dan kepada anak pacu limbago sati yang sudah berkungkus lumus baik di rayon satu, dua,tiga dan sampai pada pacuan ditepian narosa sekalu mendapatkan juara. Dan diharapkan selalu  menjaga   persatuan dan kesatuan, harus kita bina dalam segala sisi,dan kini semua kegiatan oacu jalur sudah usai marilah kembali ke semula dimana kita sebelumnya sebagai petani, pedagang, dan nelayan, marilah kita kembali ke hidupan kita sebelumnya, dan kepada seluruh pengurus pacu mini agar dapat menjadikan jalur yang lainnya seperti jalur limbago sati yang kita banggakan. dan terakhir terima kasih kepada plt kadis Naker Mardiansyah yang tekah mengorbankan segala sesuatunya kepada jalur limbago sati rantau kuantan, Ujar yulizar.

    Pada arahan bupati H Mursini mengatakan dihadapan ribuan masyarakat kopah dan para pemangku adat beserta ninik mamak dan pemuka masyarat serta para kepala Opd di lingkungan Pemerintah kabupaten kuantan singingi. Mengatakan ' kami seperangkat kepala daerah sangat senang dapat berkumpul dengan masyarakat kopah dan sangat apresiasi kepada masyarat yang telah menunjukan persatuan dan kesatuaan. Dengan ada persatuan dan kekompakan sehingga dapat menghasilkan keberhasilan memperoleh hasil yang sangat gemilang dan menjadikan nuansa baru pada tahun 2019 ini dikarenakan adanya tampilan baru dan aplus kepada sporter limbago sati dan tetaplah santun dan beretika kepada halayak ramai, kami yang berada di tanah suci mekah ikut menyaksikan pacu jalur di jaringan media sosial atau melalui siaran langsung dari live stiming, dan terima kasih kepada masyarat kopah yang sudah menjaga keamanan dan terima kasih juga kepada bapak wakil bupati dan sekda yang sudah bertungkus lumus sehingga acara pacu jalur kemarin berjalan sukses terbukti bahwa bisa mendatangkan menteri pariwisata RI dan gubernur beserta wakil gubernur riau, Pangkas bupati.(Rusman)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pimpinan Kabupaten Kuantan Singingi Hadiri Acara Syukuran Kemenangan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved