Minggu, 16 Desember 2018
 
Mohon Doa
Putra Nias Utema Gea Ikut Bertarung di Legislatif Anggota DPRD Kab. Kuansing 2019
Rabu, 05 Desember 2018 - 17:04:26 WIB

TERKAIT:
 
  • Putra Nias Utema Gea Ikut Bertarung di Legislatif Anggota DPRD Kab. Kuansing 2019
  •  

    SERGAPONLINE.COM KUANSING- Putra Nias Utema Gea, lahir di Nias  02 November 1979, Anak seorang petani kebun dari  Desa Berua Kab. Nias Utara Provinsi Sumatera Utara dan berdomisili di Riau tempatnya di Desa Petai Kab. Kuansing Propinsi Riau selama 20 tahun.

    Utema Gea diketahui aktif sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Nias Utara (DPD-ONUR) di Kab. Kuansing dan juga saat ini di percayakan sebagai Ketua DPD Rescue Partai Perindo Kab. Kuansing. Dan profesi yang diemban saat ini sebagai mitra binaan PT RAPP Provinsi Riau.

    Putra Nias ini akan berkompetisi di pemilihan umum di legislatif 2019 di Kabupaten Kuansing, daerah pemilihan Dapil 3 kuansing yakni Gunung toar, kuantan mudik, hulu kuantan dan puncuk rantau.

    Di Kabupaten Kuansing tidaklah asing lagi namanya Utema Gea,  Beliau dikenal masyarakat khususnya di Kab.Kuansing dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti  dalam hal pengurusan dan penyelesaian administrasi identitas kependudukan khususnya warga Nias di seluruh Kab. Kuansing.

    Utema Gea menyampaikan  visi dan misinya didepan puluhan wartawan mengatakan,  bila nantinya saya terpilih sebagai anggota DPRD Kuansing saya ingin menjadi penyambung lidah masyarakat menyampaikan aspirasi dan ikut membangun kuansing kedepan lebih berkemanjuan, Jelasnya

    Diakhir wawancara dengan beberapa wartawan Utema Gea minta doa dan dukungan dari berbagai pihak agar yang maha kuasa memberikan kesempatan untuk mendapatkan kursi sebagai anggota  DPRD di Kab. Kuansing, untuk lima tahun kedepan, Harapnya

    Bahkan Utema Gea tidak mau menaburkan janji kepada masyarakat, yang terpenting baginya bicara langsung dan langsung di kerjakan.

    Menurutnya janji-janji sebelum menjadi anggota DPRD sudahlah bosan masyarakat saat ini, masyarakat sudah pintar memilih mana benar dan juga mana yang hanya janji-janji. Dengan niat dan tekat saya saat ini membantu masyarakat maka bergerak hati ingin ikut bertarung di pemilihan umum 2019 Kab.kuansing, Tutup Utema Gea.***




     
    Berita Lainnya :
  • Putra Nias Utema Gea Ikut Bertarung di Legislatif Anggota DPRD Kab. Kuansing 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved