Pemkab Bengkalis Menetapkan Asrama Diklat Sebagai Lokasi Karantina
Senin, 23 Maret 2020 - 14:56:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemkab Bengkalis Menetapkan Asrama Diklat Sebagai Lokasi Karantina
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS  - Masyarakat Bengkalis yang bekerja di negeri Malaysia telah tiba di Pelabuhan Sri Laksamana Sebanyak 81 penumpang asal dari Kecamatan  Bengkalis dan Kecamatan Bantan, yang baru saja pulang dari Malaysia akan dikarantina.

    Pemkab Bengkalis telah menetapkan asrama Diklat sebagai lokasi karantina.

    "Sesuai dengan hasil rapat,  warga kita yang baru pulang dari daerah terjangkit Malaysia akan kita karantina. Mereka akan melalui protap penanganan Covid-19," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Dr Ersan Saputra disela-sela menunggu kedatangan penumpang di pelabuhan BSL Bengkalis, Senin (23/03/20).

    Dikatakan, para penumpang akan melalui rangkaian proses administrasi,  pengecekan kesehatan, dan juga pengukuran suhu. Kemudian mereka akan kita bawa menuju asrama diklat, " ujar Ersan seraya menambahkan kalau tim medis juga sudah mempersiapkan asrama Diklat untuk menampung para warga tersebut.

    Sesuai protap,  sambung Ersan lagi,  warga yang baru pulang dari Malaysia ini akan menjalani proses karantina selama 14 hari.  Selama itu, mereka tidak bisa dikunjungi oleh siapapun,kecuali ada izin tertulis dari pihak dokter.

    Pantauan di lapangan,  tiga unit bus telah disiapkan untuk membawa para penumpang menuju asrama Diklat di Desa Kelapapati.  Tampak aparat kepolisian melakukan pengawalan secara ketat untuk memastikan semua berjalan lancar (fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Bengkalis Menetapkan Asrama Diklat Sebagai Lokasi Karantina
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved