Bupati Amril Mukminin Bersama Kepala Dinas PUPR Meninjau 4 Proyek Strategis di Pulau Bengkalis
Rabu, 27 November 2019 - 07:41:01 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Amril Mukminin Bersama Kepala Dinas PUPR Meninjau 4 Proyek Strategis di Pulau Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Hadi Prasetyo, dan Kabid Pembangunan jalan dan Jembatan Dinas PUPR Diongi, meninjau 4 proyek strategis di pulau Bengkalis, Selasa (26/11/19).

    Selain Hadi Prasetyo dan Diongi, sejumlah pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin melakukan peninjauan proyek yang sudah tuntas semuanya itu.

    Termasuk Staf Khusus Bupati Amril Mukminin Suparjo. Di Kecamatan Bengkalis, proyek strategis pertama yang ditinjau Bupati Amril Mukminin adalah peningkatan jalan Ketam Putih-Kelemantan.

    Kemudian, peninjauan dilanjutkan ke proyek peningkatan jalan Kelemantan-Sekodi, Setelah dari Kecamatan Bengkalis, peninjauan dilanjutkan ke 2 proyek strategis di Kecamatan Bantan.

    Kedua proyek strategis di Bantan yang ditinjau adalah peningkatan jalan Muntai-Bantan Timur, dan Bantan Air-Bantan Timur.

    Keempat proyek strategis yang ditinjau Bupati Amril Mukminin dan rombongan tersebut, sudah tuntas 100 persen.

    Saat meninjau proyek peningkatan jalan Bantan Air-Bantan Timur, Bupati Amril Mukminin sempat berdialog dengan warganya yang ikut menyertai peninjauan tersebut.

    Kepada warganya tersebut, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini menjelaskan, akan berupaya secepatnya menuntaskan pembangunan dari Muntai ke Bantan Air yang masih tersisa sekitar 9 kilometer lagi.

    “Maunya kami sekali dikerjakan langsung tuntas semua. Tapi anggaran kita terbatas. Jadi mohon bersabar. Insyaallah tahun 2020 dianggarkan kembali, dan akan kita upayakan tuntas di tahun 2021,” jelasnya.

    Menambahkan penjelasan Bupati Amril Mukminin, Diongi mengatakan, untuk tahun 2020 memang sudah dianggarkan kembali.(rls/fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Amril Mukminin Bersama Kepala Dinas PUPR Meninjau 4 Proyek Strategis di Pulau Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved